Penelusuran ke Rumah Pemuja Iblis, Frislly Herlind Lihat Sosok Hantu Kerdil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 598 2462051 penelusuran-ke-rumah-pemuja-iblis-frislly-herlind-lihat-sosok-hantu-kerdil-Q8qmEQYj7J.jpeg Kakak Beradik Podcast (Foto: Ist)

JAKARTA - Kakak Beradik Podcast merupakan acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Kali ini Kakak Beradik Podcast ikut dimeriahkan oleh Sarwendah, Frislly Herlind, dan juga bintang tamu spesial yaitu Anwar BAB dan juga Boiyen.

Pada episode kali ini kelimanya melakukan penelusuran ke sebuah ruang bawah tanah yang konon dipenuhi dengan sosok-sosok yang mengerikan. Rupanya, rumah yang diduga sempat dihuni oleh pemuja iblis tersebut menyimpan banyak cerita-cerita mengenaskan.

Baca Juga:

Trending! Frislly Herlind Ungkap Hantu yang Menempel TikToker Reza Surya Putra

Jordi Onsu dan Frislly Herlind Ungkap Sosok Hantu yang Suka Anwar BAB

Podcast Kakak Beradik


Sebelum mulai syuting podcast, Boiyen mengaku merasa sangat sedih sampai mengeluarkan air mata, ia pun kebingungan dengan perasaan sedih yang tiba-tiba muncul. Frislly yang merupakan anak indigo pun menjelaskan bahwa ada sosok yang mencoba merasuki Boiyen namun tidak berhasil, maka dari itu Boiyen hanya merasakan kesedihannya saja.

“Ini kayak perkumpulan untuk anggota sekte, ada pemanggilan, dan ada memang yang ditumbalkan. Makanya mungkin tadi coba interaksi ke kak Boiyen” tutur Frislly.

“Cewek?” tanya Boiyen.

“Banyak, nah salah satunya memang ada perempuan yang dari tadi kayak ngelendotin di belakang badan kakak” jelas Frislly.

Saat melakukan penelusuran, Frislly mengaku melihat banyak sosok seperti orang-orang berbadan kecil yang memiliki wajah tua. Penasaran dengan seramnya episode Kakak Beradik Podcast kali ini? Yuk simak keseruannya hanya di YouTube channel MOP Channel!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini