Intip Mewahnya Kantor Baru MOP Channel Milik Ruben Onsu!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 598 2461415 intip-mewahnya-kantor-baru-mop-channel-milik-ruben-onsu-UH3J8PtZ8W.jpeg Kenta Yamaguchi (Foto: Youtube Kenta)

JAKARTA - Selebriti Kenta Yamaguchi yang berasal dari Jepang kembali membuat konten kocak di YouTube channel miliknya. Kenta kerap membuat video yang menghibur banyak penonton seperti mukbang, main game seru, vlog, dan lain sebagainya.

Kali ini Kenta mengajak penonton untuk mengintip kantor baru MOP atau Media Onsu Perkasa yang didirikan oleh Ruben Onsu. Pertama-tama Kenta mengunjungi ruangan pakaian dan makeup yang dipenuhi dengan busana-busana dan peralatan makeup yang lengkap.

Baca Juga:

Trending! Frislly Herlind Ungkap Hantu yang Menempel TikToker Reza Surya Putra

Potret Menawan Sarwendah Pakai Kebaya Emas Berkilauan, Netizen: Cantik Banget, Salut!

Kenta Yamaguchi dan Ruben Onsu

Kemudian Kenta pindah menuju ruang kontrol dan studio yang sangat megah. Terdapat beberapa set keren yang dapat digunakan untuk syuting.

Selanjutnya Kenta menuju lantai atas tempat ruang kerja dan tempat meeting berada. Terdapat juga ruang editor yang difasilitasi dengan perangkat komputer lengkap. Kenta pun mencoba duduk santai di ruangan milik Ruben Onsu dan juga Jordi Onsu.

“Udah kayak bos kan? Ini wanginya masih baru, keren banget ya” tutur Kenta.

Yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Kenta Manis Channel!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini