Risty Tagor Janda 3 Kali: Banyak Hati yang Mampir, tapi Tak Membuatku Mikir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 33 2461324 risty-tagor-janda-3-kali-banyak-hati-yang-mampir-tapi-tak-membuatku-mikir-yZAQrAbKJd.jpg Risty Tagor mengunggah video cover song lagu Cukup Lebih Baik di tengah isu perceraiannya. (Foto: Instagram/@ristytagor)

JAKARTA - Kehidupan pribadi aktris Risty Tagor menjadi sorotan, setelah dia diisukan kembali bercerai untuk ketiga kalinya. Sayang, sang aktris enggan menanggapi isu perpisahannya tersebut kepada awak media. 

“Bahas yang lain saja deh ya,” ujar ibu tiga anak itu kepada awak media yang menemuinya di Jakarta, belum lama ini. 

Risty Tagor. (Foto: Instagram/@ristytagor)

Risty menegaskan, hidup harus terus berjalan dan dinikmati meski harus membesarkan ketiga anaknya seorang diri. “Enggak ada kesulitan sih (jadi janda). Ya, hidup kan memang harus dijalani,” tuturnya lagi. 

Namun pada 23 Agustus silam, Risty Tagor tampak mengunggah sebuah video cover lagu yang seakan mencerminkan kondisinya saat ini. Lagu berjudul Cukup Lebih Baik itu merupakan ciptaan Ade Govinda dan dinyanyikan oleh Fadly Padi. 

Banyak hati yang mampir, tapi tak membuatku mikir. Banyak hati yang rindu, tak sepertiku merindumu. Cukup kamu, kamulah orangnya. Cuma bisa aku yang rasa nyamanku. Cukup aku, di sisa hidupmu. Lebih baik cukup daripada kurang atau lebih,” demikian petikan lirik yang disorot sang aktris. 

Baca juga: Terungkap Risty Tagor, Artis Berhijab Sudah 3 Kali Jadi Janda

Pada unggahan berbeda, Risty Tagor mengaku, Cukup Lebih Baik merupakan salah satu lagu yang selalu didengarnya. Lagu itu, menjadi pengingat baginya untuk selalu bersyukur atas kondisi apapun yang terjadi padanya saat ini.

"Salah satu lagu yang selalu menjadi pengingat untuk bersyukur atas berkah dan cobaan dari Allah," ujarnya dalam unggahan tersebut.

Risty Tagor. (Foto: Instagram/@ristytagor)

Video cover lagu dari Risty Tagor itu mendapat ragam komentar dari warganet. Sebagian, memuji vokal sang aktris dengan, “Indah suara dan lagunya. Sangat meresapi.” 

Lainnya menambahkan, “Lebih baik cukup daripada kurang atau lebih. Super sekali.” Video Risty Tagor itu juga dikomentari si pencipta lagu, Ade Govinda dengan menyelipkan tagar ‘soundtrack wedding nasional’.*

Baca juga: Jonathan Frizzy Bantah Lakukan KDRT, Siap Laporkan Balik Dhena Devanka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini