Share

Drummer Rolling Stones Charlie Watts Meninggal, Ucapan Duka Terus Mengalir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 33 2461271 drummer-rolling-stones-charlie-watts-meninggal-ucapan-duka-terus-mengalir-Oai9lbOSuo.jpg Ucapan duka terus mengalir setelah Charlie Watts meninggal dunia, pada 24 Agustus 2021. (Foto: Reuters)

LONDON - Ucapan belasungkawa tak henti mengiringi kepergian Charlie Watts, drummer band rock legendaris Inggris, The Rolling Stones. Elton John hingga Paul McCartney mengungkapkan duka mereka untuk sang drummer. 

Lewat sebuah video yang diunggah di Twitter, Paul McCartney menyebut Watts adalah pria yang tangguh dan drummer luar biasa. “Sangat sedih mendengar kabar kepergian Charlie Watts. Dia pria yang menyenangkan,” ujarnya membuka video itu.

 Duka Paul McCartney untuk Charlie Watts. (Foto: Twitter/@PaulMcCartney)

McCartney menambahkan, kepergian Charlie Watts untuk selamanya adalah kehilangan besar tak hanya untuk keluarga, tapi juga bagi Rolling Stones dan penggemarnya. Baginya, Watts adalah drummer dengan talenta luar biasa. 

Pada akhir keterangannya, personel The Beatles itu mengungkapkan rasa cintanya kepada mendiang. “Aku mencintaimu, Charlie. Aku selalu mencintaimu. Duka dan simpatiku untuk keluarganya.” 

Ucapan duka senada juga diungkapkan musisi Elton John. Dalam kicauannya di Twitter, dia membagikan foto lawasnya bersama Watts dan membuka tulisannya dengan mengungkapkan sosok mendiang.

Baca juga: Alasan The Rolling Stones Masih Aktif Bermusik di Usia Senja

Elton John mengatakan, “Ini hari yang menyedihkan. Charlie Watts adalah drummer terbaik. Pria paling stylish dan teman terbaik. Duka mendalamku untuk Shirley, Seraphina, Charlotte, dan tentu saja The Rolling Stones.” 

Band Duran Duran juga menyampaikan belasungkawa mereka untuk sang drummer. “Kabar kepergian Charlie Watts begitu tiba-tiba. Dia inspirasi bagi para drummer sejak tahun ‘60-an. Seorang pria yang apik, stylish, bermartabat, dan tenang.” 

Ucapan duka Duran Duran untuk Charlie Watts. (Foto: Twitter/@duranduran)

Charlie Watts meninggal dunia di usia 80 tahun, pada 24 Agustus 2021. Dia mengembuskan napas terakhirnya dengan tenang dan dikelilingi keluarga di sebuah rumah sakit di London, Inggris. 

Bersama The Rolling Stones, Watts menghasilkan 30 album selama 59 tahun perjalanan band tersebut. Karena alasan kesehatan, dia menarik diri dari tur ‘No Filter’ yang seharusnya digelar di Amerika Serikat pada September 2021.*

Baca juga: Deddy Corbuzier Sempat Kritis, Azka Corbuzier Menangis Tak Siap Kehilangan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini