Sarwendah Rilis Tuhan Jaga Dia, Lagu Menyentuh Ciptaan Betrand Peto

MNC Media, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 33 2461033 sarwendah-rilis-tuhan-jaga-dia-lagu-menyentuh-ciptaan-betrand-peto-fAFiZ1i3rw.jpg Sarwendah rilis lagu Tuhan Jaga Dia ciptaan Betrand Peto. (Foto: MOP Channel)

JAKARTA - Sarwendah resmi merilis single terbarunya, Tuhan Jaga Dia, pada 21 Agustus silam. Video musik yang sudah ditonton lebih dari 622.500 kali tersebut sempat trending di YouTube, 3 hari setelah dirilis. 

Suara lembut Sarwendah berpadu apik dengan musik yang dominan dengan sentuhan gitar. Menariknya, lagu tersebut merupakan ciptaan Betrand Peto yang diaransemen oleh Tengku Shafick. 

Sarwendah rilis lagu Tuhan Jaga Dia. (Foto: MOP Channel)

Penggemar ramai memuji kepiawaian Betrand dalam menciptakan lagu. “Karya yang penuh cinta dari seorang komposer muda idola kita. Onyo the best,” ujar seorang warganet. 

Penggemar lain juga turut memuji lagu tersebut dengan mengatakan, “Onyo keren! Bisa menciptakan lagu untuk Bunda. Suara Bunda pun terasa sangat pas dengan lagu Tuhan Jaga Dia ini.” 

Ini bukan lagu pertama yang diciptakan oleh remaja 16 tahun tersebut. Pada 7 Agustus silam, dia juga merilis lagu terbarunya, Ayahku. Lagu tersebut bercerita tentang cinta dan kasih sayang anak pada ayahnya. 

Betrand Peto. (Foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Musik video Ayahku dibintangi Betrand Peto bersama sang ayah, Ruben Onsu. Sementara itu video musik Tuhan Jaga Dia yang dinyanyikan Sarwendah dapat ditonton di channel YouTube MOP Music Channel.*

Baca juga:

Rebutan Sarwendah, Ruben Onsu Pernah Minta Boy William Di-Blacklist

Blakblakan, Celine Evangelista Akui Tak Lagi Mencintai Stefan William 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini