Blakblakan, Celine Evangelista Akui Tak Lagi Mencintai Stefan William

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 33 2460904 blakblakan-celine-evangelista-akui-tak-lagi-mencintai-stefan-william-4bhkxt5x0q.jpg Celine Evangelista akui tak lagi mencintai Stefan William. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Berhasil melewati badai pernikahan, Celine Evangelista mengaku, tak lagi punya cinta untuk suaminya, Stefan William. Hal itu diungkapkan sang aktris saat menjadi bintang tamu channel YouTube MD Entertainment. 

“Saat ini, aku lebih ke sayang sih sama dia. Karena kalau cinta itu kan obsesif,” ujar aktris Tukang Bubur Naik Haji tersebut seperti dikutip dari segmen Hello Story, channel YouTube MD Entertainment, Rabu (25/8/2021). 

Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Kepada Sanjay Mulani, Celine Evangelista menjelaskan bahwa cinta bisa membuat seseorang membenci. Selain itu, cinta juga bisa membuat seseorang terobsesi untuk memiliki orang lain hingga akhirnya menyakiti orang tersebut. 

Ibu empat anak tersebut, pada akhirnya memilih untuk menempatkan rasa sayang dalam rumah tangganya. Dia merasa, rasa sayang memiliki arti yang jauh lebih mendalam. 

“Bagi aku, sayang berarti tulus dan rela melakukan apapun untuk kebahagiaan orang tersebut. Karena itu, aku memutuskan untuk menyayangi dia,” tuturnya. 

Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Baca juga: Rujuk, Celine Evangelista dan Stefan William Kembali Romantis

Celine Evangelista tak menampik, ada ketidakcocokan antara dirinya dan sang suami selama pernikahan. Namun dia dan Stefan berusaha untuk tak mengambil keputusan di saat mereka berdua sedang emosi. 

Kisruh rumah tangga Celine dan Stefan mulai terendus ketika adik sang aktris, Marissa Brigitta membocorkannya lewat Insta Story, pada pertengahan Januari 2021. “Namanya hubungan, tidak semuanya berjalan dengan mulus,” ungkapnya. 

Pada 20 Januari 2021, Celine Evangelista menghapus semua foto kebersamaannya dengan sang suami. Sementara Stefan William memutuskan untuk berhenti mengikuti akun Instagram sang istri. 

Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Sang aktris kemudian mengungkapkan kondisi rumah tangganya kepada awak media, pada 9 Februari silam. Dia mengaku, pisah rumah dengan suami untuk memberikan waktu kepada mereka untuk melakukan introspeksi diri. 

Dia berharap, proses introspeksi itu bisa memperbaiki hubungan mereka. “Aduh, pokoknya jangan sampai (cerai) deh. Doakan saja ya,” ujar Celine Evangelista kala itu.*

Baca juga: Jung Eun Ji Polisikan Sasaeng yang Satroni Rumahnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini