Jaga Hubungan Baik, Larissa Chou Izinkan Alvin Faiz Ajak Sang Anak Menginap

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 33 2460278 jaga-hubungan-biak-larissa-chou-izinkan-alvin-faiz-ajak-sang-anak-menginap-b55wodrJPg.jpeg Larissa Chou (Foto: Instagram)

JAKARTA - Larissa Chou tetap menjalin hubungan dengan  mantan suaminya, Alvin Faiz usai bercerai pada 16 Juni silam. Dia bahkan mengizinkan buah hatinya, Yusuf Alvin Ramadhan untuk menginap dengan sang mantan 

Melalui akun Instagramnya, Larissa Chou membagikan video saat putranya hendak dijemput oleh Alvin Faiz, Meski ikhlas melepas kepergian putranya selama beberapa hari, Larissa mengaku cukup sedih lantaran tak pernah berpisah dengan sang anak meski hanya satu hari.

Larissa Chou

BACA JUGA:

Diisukan Hamil Anak ke-2, Kylie Jenner Unggah Foto Berbikini

Trailer Spider-Man: No Way Home Dirilis, Sandman hingga Doctor Octopus Trending

"Selama ini enggak pernah pisah sama Yusuf 1 hari pun kecuali waktu aku sakit beberapa kali dan masuk RS. Dan malam ini enggak akan bobo sama aku karena Abi nya mau berangkat kesini nengok yusuf," tulis Larissa dalam Instagram Storynya, seperti dikutip, Selasa (24/8/2021).

"Baik-baik ya anak gemes, sama Abi. Mama pasti kangen banget, titip Yusuf ya," imbuhnya. 

Melalui akun Instagram Storynya, Alvin juga sempat membagikan momen kebersamaannya dengan Yusuf dan keluarga. Ia bahkan sempat membelikan Yusuf sebuah mobil-mobilan berwarna merah.

"Penguat abi, sayangnya abi, gantengnya abi, anak solehnya abi," tulis Alvin sambil mengelus kepala Yusuf yang mulai tertidur.

Sayangnya dalam momen tersebut, tak terlihat istri dari Alvin yakni Henny Rahman serta putranya. Henny justru terlihat membagikan video putranya, Zayn yang kini tengah berlibur bersama kakek dan neneknya.

"Mau jalan-jalan sama nenek kakek. Happy holiday sayangku," tulis Henny di Instagram Storynya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini