Deretan Artis yang Sempat Pamit dari Media Sosial, Ada Deddy Corbuzier hingga Amanda Manopo

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 33 2459916 deretan-artis-yang-sempat-pamit-dari-media-sosial-ada-deddy-corbuzier-hingga-amanda-manopo-o6scedrjQB.jpeg Amanda Manopo (Foto: Amanda Manopo/Instagram)

JAKARTA- Sebagian besar artis memiliki media sosial untuk membantu mereka mempromosikan sesuatu. Tak hanya itu, beberapa dari merka juga kerap menggunakan media sosial untuk membagikan keseharian atau sekedar menyapa fans. 

Kendati demikian, tak sedikit pula yang pamit atau rehat sejenak dari media sosial. Ada saja alasan yang mendasari artis tersebut memilih istirahat dari hiruk pikuk dunia maya. 

Siapa saja? berikut deretan artis yang pernah memutuskan untuk pamit sementara dari media sosial, seperti dirangkum, Senin (23/8/2021). 

1. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

BACA JUGA:

Kiki The Potters Bantah Tudingan Akses Ilegal, Begini Penjelasan Kuasa Hukum

Episode 2 Tale of the Nine Tailed: Bertemu Kembali setelah Ratusan Tahun

Deddy Corbuzier sebelumnya sempat mengejutkan publik lantaran mendadak pamit dari media sosial hingga YouTube. Ia bahkan tak menjelaskan secara pasti apa asalan yang mendasarinya pada awalnya. 

"Untuk beberapa alasan, saat ini saya pamit dari sosial media, podcast dan WhatsApp," kata Deddy pada 11 Agustus 2021. 

Belakangan diketahui, Deddy ternyata sempat terpapar Covid-19. Bahkan kondisinya pun kritis dan mengalami badai sitokin. 

2. Amanda Manopo

Amanda Manopo juga sempat mengisyaratkan kepada netizen bahwa dirinya mau beristirahat sejenak dari Instagram pada 6 Juli lalu. Pemain Ikatan Cinta itu menuliskan dirinya akan menghapus instagram untuk sementara waktu.

"Good bye instagram, aku sudah menghapus aplikasi itu, sampai bertemu lagi," katanya.

Amanda Manopo

3. Sunny Dahye

Sunny Dahye memutuskan untuk rehat dari semua sosial media termasuk youtube karena ingin fokus pada keluarga dan demi kesehatan mentalnya.

"Dengan ini teman-teman aku memutuskan untuk mengambil break dari youtube , social media akun-akun yang lainnya, karena aku ingin fokus dengan keluarga dan juga mental health aku" kata Sunny dalam video klarifikasi yang diunggah 18 Agustus lalu.

Hal ini merupakan imbas dari pemberitaan miring tentang Sunny, salah satunya terkait tudingan dirinya menyebut penonton Indonesia bodoh. Selain itu ayah Sunny disebut meninggal saat masa pemberitaan miring tersebut muncul.

4. Tissa Biani

Tissa Biani menulisakan kalimat yang mengumumkan bahwa dirinya akan 'pamit' sejenak di Insta Story miliknya pada 20 Februari lalu. "Beristirahat dari media sosial, semua baik-baik saja , akan kembali segera," katanya. 

Tidak lupa, dalam pesan tersebut, kekasih Dul Jaelani itu juga tetap memberi semangat pada followersnya.

 Tissa Biani

5. Nikita Mirzani

Pada 5 Juni lalu, Nikita Mirzani merasa perlu mencari ketenangan sehingga memutuskan untuk rehat sementra dari sosial media. Artis yang kerap disapa Nyai tersebut berujar jika ia suka emosi dan tidak fokus pada anak-anaknya, untuk itu lah ia butuh tenang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini