Pedangdut Nella Kharisma Melahirkan Anak Pertama

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 21 Agustus 2021 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 33 2458862 pedangdut-nella-kharisma-melahirkan-anak-pertama-muS6HoPlDY.jpg Nella Kharisma melahirkan anak pertama di Solo, pada 21 Agustus 2021. (Foto: Nafas Pertama)

SOLO - Kabar sukacita datang dari pedangdut Nella Kharisma dan suaminya, Dory Harsa. Pada 21 Agustus 2021, pasangan ini mengumumkan kelahiran anak pertama mereka. 

“Selamat datang di dunia nak. Kehadiranmu yang kami nantikan. Puji syukur, malaikat kecil saya dan Mas Dory Harsa telah haris mewarnai hari-hari kami ke depan,” ujarnya membuka unggahannya. 

Nella Kharisma melahirkan anak pertama. (Foto: Nafas Pertama)

Nella Kharisma menambahkan, buah hatinya tersebut lahir lewat persalinan normal di Rumah Sakit JIH Solo, Surakarta, pada 21 Agustus 2021, pukul 00.40 WIB. Dia kemudian menguntai doa baik untuk anak pertamanya tersebut. 

“Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi kebahagiaan, cinta, dan tawa. Terima kasih atas doa dan support dari keluarga dan teman untuk saya dan mas Dory,” tuturnya. 

Kabar sukacita itu mendapat ucapan selamat dari banyak pihak. Pedangdut Nurma Silvi menuliskan, “Alhamdulillah, selamat datang sayang di dunia nyata. Mbak Nella Kharisma selamat nggeh.”

Baca juga: Nella Kharisma USG, Dory Harsa Takjub Bayinya Bisa Menguap dalam Perut

Ucapan selamat senada diungkapkan pedangdut Lilis Darawangi yang mengatakan, “Alhamdulillah, selamat ayank Nella dan Mas Dory. Selama datang di dunia nak. Jadi kebanggaan Mama dan Papa ya.” 

Nella Kharisma mengumumkan kehamilannya lewat channel YouTube pribadi yang dikelolanya bersama sang suami, pada 26 April 2021. Kala itu, dia mengungkapkan bahwa usia kandungannya sudah 6 bulan. 

Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Foto: Instagram/@doryharsa)

“Pada 21 Desember 2020, aku baru pulang dari Jakarta dan pagi-pagi langsung tes. Ternyata hasilnya, positif. Sekarang, usia kandunganku sudah jalan 6 bulan. HPL sekitar 18 Agustus. Wah, jadi kado anniversary pernikahan kita,” ujarnya kala itu. 

Selamat untuk Nella Kharisma dan Dory Harsa.*

Baca juga: Diisukan Selingkuh, Tyna Kanna Diminta Lepas Nama Mirdad

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini