Nindy Ayunda Klaim Mantan Mertua Berbohong soal Aksi KDRT Askara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 21 Agustus 2021 05:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 33 2458783 nindy-ayunda-klaim-mantan-mertua-berbohong-soal-aksi-kdrt-askara-gS4MyNQjoc.jpg Nindy Ayunda sebut mantan mertua tahu aksi KDRT yang dilakukan Askara padanya. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda memberikan kesaksian yang memberatkan si mantan suami, Askara Parasady Harsono dalam persidangan kasus dugaan KDRT, pada 19 Agustus silam. 

Dia mengklaim, mantan mertuanya tahu persis dirinya mengalami KDRT. "Jadi kalau dibilang orangtua dia tidak tahu soal KDRT tersebut, maka itu bohong adanya," ujarnya di kawasan Jakarta Selatan. 

Nindy Ayunda sebut mantan mertua tahu aksi KDRT yang dilakukan Askara. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

Nindy menambahkan, keluarganya sudah memberi tahu orangtua Askara soal perilaku kasar putranya. Bahkan, mereka pernah menyaksikan Askara melakukan kekerasan verbal pada mantan menantunya itu. 

"Intinya, kalau dibilang mantan mertua tidak tahu, ya bohonglah. Saya juga capek diputer ini itu urusannya enggak selesai-selesai. Kita kan maunya baik," tuturnya lagi. 

Nindy Ayunda mengaku, mendapat pukulan dari Askara Parasady Harsono setelah pulang dari luar kota, pada 18 Desember 2020. Dia kemudian melakukan visum dan melaporkan sang mantan suami ke Polres Metro Jakarta Selatan.*

Baca juga:

Nindy Ayunda Bantah Berselingkuh dari Askara Parasady Harsono

Diisukan Selingkuh, Tyna Kanna Diminta Lepas Nama Mirdad


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini