Mengenal Lina Yunita, Sosok yang Laporkan David NOAH Terkait Dugaan Penipuan Rp1,1 Miliar

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 33 2458546 mengenal-lina-yunita-sosok-yang-laporkan-david-noah-terkait-dugaan-penipuan-rp1-1-miliar-as1MngbtYk.jpeg Lina Yunita (Foto: YouTube iNews TV)

JAKARTA- Perempuan bernama Lina Yunita belakangan ramai  menjadi diperbincangkan netizen. Dia merupakan sosok yang melaporkan David NOAH atas dugaan kasus penipuan senilai Rp1,1 miliar.

Dalam pengakuannya pada acara Hotman Paris Show seperti dikutip iNews, Jumat (20/8/2021) David NOAH tidak bisa mengembalikan dana pinjaman yang diberikannya hingga tenggat waktu yang ditentukan. Bahkan rekening perusahaan yang seharusnya membayar cicilan ke rekening Lina sudah ditutup.

"Malah pas kita cek ke bank itu sudah ditutup rekening bank perusahaannya itu. Menurut bank itu sudah ditutup saat durasi masih perjanjian dengan lina," kata Devi Waluyo, pengacara Lina.

BACA JUGA:

- Tyna Kanna Diisukan Selingkuh, Nana dan Naysila Mirdad Unfollow IG sang Ipar

Tompi Dihujat karena Dinilai Merendahkan Perempuan di Film Selesai

Ketika hadir di acara Hotman Paris Show, ternyata Lina merupakan seorang perempuan berambut pendek yang merupakan survival kanker. Terakhir, dirinya sempat melakukan kemoterapi.

Lina mengenal sosok David Noah saat dikenalkan oleh sahabat baiknya sedari kecil yang bernama Andre. Sebelum terjadinya kasus tersebut, hubungan Lina dan David merupakan sahabat yang cukup dekat.

Saat David memohon pengajuan peminjaman dana tersebut, ia dan perusahaannya berencana untuk membuat proyek kapal. Sayangnya, proyek tersebut dikabarkan gagal, dan rekening perusahaan yang bertanggung jawab atas proyek tersebut sudah ditutup.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini