David NOAH Tak Hadir Pemeriksaan, Kuasa Hukum Sebut Belum Dapat Undangan

Andaru Danurdana, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 33 2458396 david-noah-tak-hadiri-pemeriksaan-kuasa-hukum-sebut-belum-dapat-undangan-Vh5Dfcl8NJ.jpeg David NOAH (Foto: Instagram NOAH)

JAKARTA- David Kurnia Albert alias David NOAH dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan kasus penggelapan uang di Polda Metro Jaya pagi ini, Jumat (20/8/2021). Namun sayang, David NOAH tampaknya belum terlihat hadir dalam pemeriksaan tersebut.

Menurut kuasa hukum David NOAH, Prawira Sanjaya, hingga saat ini kliennya belum mendapatkan undangan terkait pemeriksaan itu. "Mohon maaf sampai sekarang kami belum mendapat surat undangan yang dimaksud. Jadi kami tidak hadir karena memang belum ada suratnya," kata ” Hendra Prawira Sanjaya saat dihubungi awak media, Jumat (20/8/2021).

David NOAH

BACA JUGA:

Ditunda Setahun, BTS Resmi Batalkan Tur Dunia "Map Of The Soul"

Nindy Ayunda Bantah Berselingkuh dari Askara Parasady Harsono

Meskipun begitu, Hendra menambahkan pihaknya akan tetap kooperatif dan akan menjawab panggilan kepolisian bila telah menerima surat undangan resmi. 

Sebelumnya diketahui, pada 19 Agustus, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan David dan dua orang lainnya, berinisial YS dan EAS, akan diperiksa pada tanggal tanggal 20 Agustus sekitar pukul 10.00 WIB terkait kasus dugaan penggelapan uang.

Kasus yang menjerat David NOAH itu bermula dari laporan pada hari Kamis pekan lalu, 12 Agustus 2021, yang berasal dari Lina Yunita. Menurut kuasa hukum Lina, David diduga menggelapkan uang sejumlah Rp1,1 miliar.

Kasus penggelapan ini diketahui terjadi pada akhir tahun 2020 lalu. Mulanya, Lina berniat menjalani bisnis pembuatan kapal bersama David. Setelah mengirimkan uang sebesar Rp1,1 miliar, ternyata uang tersebut menghilang dan proyeknya tak lagi terdengar. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini