Tayang Akhir Tahun, Marvel Studios Rilis Trailer Film The Eternals

Andaru Danurdana, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 206 2458632 tayang-akhir-tahun-marvel-studios-rilis-trailer-film-the-eternals-gJMdXkwREU.jpeg Trailer Perdana The Eternals (Foto: YouTube)

LOS ANGELES- Marvel Studios merilis trailer perdana dari salah satu film terbarunya The Eternals pada 19 Agustus 2021. Film ini dijadwalkan untuk tayang akhir tahun ini. 

Diunggah ke kanal YouTube resmi Marvel Entertainment, trailer The Eternals menampilkan visual yang lumayan jauh dari film Marvel pada umumnya. Di film ini, sutradara Chloe Zhao berencana membawa tema kerajaan dan visual ala film fantasi abad pertengahan dengan kostum dan lokasi yang megah dan terkesan epik.

The Eternals

 BACA JUGA:

Bobby 'iKON' Umumkan Pernikahan dan Kehamilan sang Kekasih

JKT48 Optimis Menang Penghargaan Indonesian Digital Awards 2021

Tak hanya visual mencengangkan, trailer ini juga menyediakan jawaban bagi para penggemar yang heran kenapa sosok-sosok dewa di Marvel Cinematic Universe tak ikut campur ketika Thanos menjentikkan jarinya dan menghapus separuh populasi alam semesta.

“Kami diinstruksikan untuk tak ikut campur dalam urusan manusia kecuali para Deviants yang menjadi dalang kekacauan,” ujar Sersi yang diperankan Gemma Chan. 

“Lima tahun lalu, Thanos menghilangkan separuh populasi alam semesta. Namun, mereka semua dikembalikan dengan satu jentikkan jari. Kembalinya populasi secara tiba-tiba ini memberikan energi yang cukup untuk memulai kebangkitan para Deviants," sahut Ajak yang diperankan Salma Hayek.

The Eternals akan menjadi babak baru dalam kisah superhero yang tergabung dalam franchise Marvel Cinematic Universe. Di film ini, para makhluk purba bernama Eternals telah tinggal di bumi dan menyamar selama ribuan tahun.

Bersumpah tak akan menggunakan kekuatan mereka di depan manusia, kalahnya Thanos di film Avengers: Endgame memaksa para Eternals untuk keluar dari persembunyian karena datangnya ancaman umat manusia yang paling tua bernama Deviants.

Sebelum trailer final ini, The Eternals merilis trailer pertamanya pada akhir Mei lalu yang berhasil memecahkan rekor masa pandemi. The Eternals garapan Chloe Zhao akan dibintangi oleh banyak nama besar Hollywood seperti Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Salma Hayek, Gemma Chan, Richard Madden, dan masih banyak lagi. Film ini direncanakan tayang 5 November mendatang di bioskop seluruh dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini