Kim Ji Eun Positif COVID-19, Produksi The Veil Tak Terganggu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2458175 kim-ji-eun-positif-covid-19-produksi-the-veil-tak-terganggu-YNgt8aSshe.jpg Kim Ji Eun positif COVID-19. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Artis Korea Selatan Kim Ji Eun dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Kabar tersebut diumumkan agensi sang aktris, HB Entertainment lewat keterangan resmi yang dirilis pada 19 Agustus 2021. 

“Hasil positif itu didapatkan hari ini (19/8/2021). Setelah selesai syuting drama pada 11 Agustus 2021, dia menghadiri acara makan bersama di mana dia berinteraksi dengan pasien COVID-19,” ujar agensi tersebut. 

Kim Ji Eun positif COVID-19. (Foto: Hancinema)

Baca juga: Miyawaki Sakura Kembali ke Korea, Isu Gabung HYBE Labels Menguat

HB Entertainment menambahkan, Kim Ji Eun langsung menjalani tes pada 17 Agustus 2021 dan hasilnya negatif. Namun berdasarkan kebijakan Otoritas Pengendalian Penyakit, dia diharuskan menjalani karantina mandiri. 

“Saat karantina itulah dia merasakan gejala COVID-19 dan kembali menjalani tes. Kali ini, hasilnya positif. Dengan begitu, dia akan masuk fasilitas perawatan COVID-19,” tutur agensi itu. 

Saat ini, Kim Ji Eun tengah menjalani syuting drama blockbuster MBC, The Veil, yang mana dia beradu akting dengan Namgoong Min. Namun staf produksi drama itu memastikan, kru dan aktor tidak termasuk kontak erat dengan sang aktris. 

Kim Ji Eun positif COVID-19. (Foto: Hancinema)

“Karena proses syuting sebagian besar sudah selesai, maka kondisi Kim Ji Eun tak terlalu berpengaruh pada jadwal produksi. Saat ini, kesehatan sang aktris adalah fokus utama kami,” ungkap HB Entertainment.*

Baca juga: Bikin Haru, Mutia Ayu Unggah Video Pemberkatan Nikah dengan Glenn Fredly


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini