Share

Miyawaki Sakura Kembali ke Korea, Isu Gabung HYBE Labels Menguat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 205 2458165 miyawaki-sakura-kembali-ke-korea-isu-gabung-hybe-labels-menguat-mBagusFF6S.jpeg Miyawaki Sakura akan kembali ke Korea Selatan, pada 23 Agustus 2021. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Miyawaki Sakura, mantan personel girl group IZ*ONE akan kembali ke Korea Selatan untuk meneruskan kariernya sebagai idol K-Pop. Dia digadang-gadang akan bergabung dengan Source Music, anak usaha HYBE Labels. 

Mengutip Sports Kyunghyang, Miyawaki dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, pada 23 Agustus mendatang, sekitar pukul 07.55 KST (05.55 WIB). Terkait kabar itu, HYBE Labels pun memberikan komentarnya. 

Miyawaki Sakura. (Foto: Instagram/@39saku_chan)

"Kami tidak bisa memberikan informasi apapun terkait kontrak artis kami. Karena itu, kami berharap penggemar dan media bisa memakluminya," ujar agensi yang menaungi BTS dan TXT tersebut seperti dikutip dari Soompi, Kamis (19/8/2021). 

Ini bukan pertama kali Miyawaki Sakura dikabarkan meneken kontrak eksklusif bersama HYBE. Setelah IZ*ONE bubar pada April 2021, media lokal menyebut, dia akan bergabung dengan girl group baru besutan HYBE. 

Baca juga: Curahan Hati Miyawaki Sakura setelah IZ*ONE Bubar: Aku Tak Baik-baik Saja

Sayang, kala itu HYBE enggan berkomentar banyak tentang kabar bergabungnya Miyawaki. "Kami belum mengambil keputusan apapun terkait kemungkinan bergabungnya Miyawaki Sakura," ungkapnya lagi. 

Miyawaki Sakura. (Foto: Instagram/@39saku_chan)

Jika idol 23 tahun itu benar bergabung dengan Source Music, maka dia akan reuni dengan Kim Chae Won, mantan member IZ*ONE. Keduanya berpotensi beegabung dalam girl group baru bentukan Source Music yang beranggotakan lima personel.*

Baca juga: Bikin Haru, Mutia Ayu Unggah Video Pemberkatan Nikah dengan Glenn Fredly

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini