Share

Olivia Jensen Minta Maaf Usai Dikecam Gara-gara Video Lempar Bendera ke Tanah

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2458164 olivia-jensen-minta-maaf-usai-dikecam-gara-gara-video-lempar-bendera-ke-tanah-PRf55bV6gO.jpeg Olivia Jensen (Foto: Instagram/Olivia Jensen)

JAKARTA-  Aktris Olivia Jensen menuai kritik lantaran video lempar bendera merah putih ke tanah. Dia pun ramai-ramai mendapat kecaman dari netizen di lini masa media sosial. 

Menanggapi hal tersebut, Olivia Jensen pun menyampaikan permohonan maafnya. Dia membagikan permohonan maafnya melalui video di Insta Story pribadinya.

Olivia Jensen

BACA JUGA:

Ini 3 Fakta Menarik Rori, Si Robot Menggemaskan di Original Series Vision+ "Joe & Robot Kopi"

Syifa Hadju Bridesmaid Pernikahan Lesti Kejora, Penampilannya Imut Manglingi!

"Untuk teman-teman semuanya, aku minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi. Tidak ada maksud atau suatu tujuan untuk hal yang kurang berkenan. Sekali lagi, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih semuanya," kata Olivia Jensen dikutip dari akun instagramnya, @oliviajensen, Kamis (19/8/2021).

Sebelumnya, Olivia Jensen bersama sang anak membuat sebuah konten sebagai perayaan Kemerdekaan RI pada 17 Agustus silam. Namun sayang, justru netizen malah terfokus melihat bendera Merah Putih yang dilempar ke tanah olehnya. 

Meski video tersebut sudah dihapus dari akun instagram Olivia Jensen, namun video tersebut masih bisa disaksikan. Hal ini terlihat dari unggahan akun instagram, @nenk_update, pada Rabu (18/8/2021)

Tampaknya, video Olivia itu memancing respon negatif dari pada netizen. Hal ini terlihat dari kolom komentar unggahan video tersebut.

"Sedih banget bendera di gituin," tulis akun @nen**

"Anak paskibra nangis lihat ini, jatuh enggak sengaja aja bisa dihukum 1 pasukan, apalagi di lempar, Gusti," tulis akun @ii**

"Dia perlu diedukasi, soalnya dia konsepnya enggak mengarah ke pelecehan. Niat mau ikut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, tapi caranya salah," tulis akun @jm**

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini