Verrell Bramasta dan Arya Saloka Bersaing di Indonesian Drama Series Awards 2021

MNC Media, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2457950 verrell-bramasta-dan-arya-saloka-bersaing-di-indonesian-drama-series-awards-2021-yPbyxiA3Wa.jpg Verrell Bramasta dan Arya Saloka bersaing di kategori yang sama Indonesian Drama Series Awards 2021. (Foto: Instagram/@bramastavrl/arya.saloka)

JAKARTA - Verrell Bramasta menanggapi persaingannya dengan sang sahabat, Arya Saloka untuk memenangkan kategori Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit pada ajang Indonesian Drama Series Awards 2021. 

“Senang banget bisa satu nominasi sama Bang Arya dan aktor-aktor lainnya. Perasaan terbaik adalah ketika teman berada di tempat yang baik juga. Jadi, bisa sukses bareng. Aku bisa belajar banyak dari Bang Arya Saloka soal akting,” tutur Verrell. 

Verrell Bramasta menjadi salah satu nominator ajang Indonesian Drama Series Awards 2021. (Foto: Instagram/@bramastavrl)

Baca juga: Kebiasaan Arya Saloka Sebelum Berangkat Syuting Ikatan Cinta

Selain Verrell Bramasta dan Arya Saloka yang masing-masing mewakili Putri untuk Pangeran dan Ikatan Cinta, nominasi ini juga diisi tiga aktor andalan lainnya. Ada Epy Kusnandar (Preman Pensiun 5), Giorgino Abraham (Love Story the Series), dan Rangga Azof (Samudra Cinta)

Di kategori Pemeran Utama Wanita dalam Drama Series Terfavorit diisi oleh lawan main Arya Saloka dalam Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Dia harus bersaing dengan sederet aktris, seperti Haico Van Der Veken (Samudra Cinta), Ranty Maria (Putri untuk Pangeran), Sandrinna Michelle (Dari Jendela SMP), Zoe Jackson (Buku Harian Seorang Istri). 

Indonesian Drama Series Awards 2021. (Foto: MNC Media)

Jangan lupa untuk mendukung nominasi favorit Anda di Indonesian Drama Series Awards! Caranya, vote melalui aplikasi RCTI+, Instagram @indonesiandramaseriesawards, atau kirim SMS dengan cara mengetik IDSA spasi kode nominasi, kirim ke 95151 dengan tarif Rp2.200.*

Baca juga: Bikin Haru, Mutia Ayu Unggah Video Pemberkatan Nikah dengan Glenn Fredly

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini