Ghea Indrawari Dikirimi Pelet Sampai Minta Bantuan Anak Indigo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2457697 ghea-indrawari-dikirimi-pelet-sampai-minta-bantuan-anak-indigo-nKNUhXVBJU.jpeg Robby Purba dan Ghea (Foto: Youtube Robby Purba)

JAKARTA - Robby Purba yang merupakan seorang aktor dan presenter asal Indonesia seringkali membuat konten horor yang dinamakan bernama ‘Bada Maghrib’. Pada program ini Robby juga mengajak rekannya bernama Chandra, pria 27 tahun yang mempunyai kemampuan indigo.

Kali ini Robby dan Chandra mengobrol bersama penyanyi Ghea Indrawari yang mengungkapkan bahwa ia butuh pertolongan Chandra. Dibalik keceriaan Ghea yang biasa terlihat di layar televisi, rupanya wanita tersebut ia sering tertekan sampai susah tidur karena banyak gangguan makhluk halus yang dialami. Mulai dari bunyi-bunyi aneh sampai lampu dan alat elektronik lainnya yang kerap nyala atau mati dengan sendirinya.

Baca Juga:

Brisia Jodie Ngaku Takut Dikejar-kejar dan Diperjuangkan Pria

Lihat Tiara Andini, Glenn Samuel dan Ghea Indrawari Bersyukur Tak Ikut Indonesian Idol X

Ghea Indrawari

Ghea menceritakan bahwa kejadian aneh sering dialaminya di rumah sendiri ataupun di hotel tempatnya menginap. Kemudian Chandra mengungkapkan bahwa ada sosok yang sejak kecil terus menjaga Ghea. Gangguan yang ia alami pun terjadi karena sosok tersebut ingin menunjukkan eksistensinya pada Ghea.

Chandra juga mengungkapkan bahwa ada seorang pria yang menyimpan dendam pada Ghea dan memiliki niat jahat untuk mengirimi ilmu-ilmu gelap seperti pelet.

“Sempat beberapa kali diliatin sama orang ‘kamu ada yang ngirimin ini, jangan terima barang ya kalau misalnya dikirimin sama dia’, itu gimana ya kak Chandra?” tutur Ghea.

“Itu sebenarnya mau ngasih ilmu kayak pelet sih kak biar kakak inget mulu sama dia” ujar Chandra.

Kemudian Ghea mengungkapkan ia sering bermimpi sedang berada di rumah lamanya yang berada di Singkawang. Chandra akhirnya menjelaskan bahwa ada sosok yang berusaha memberi Ghea sebuah petunjuk. Chandra pun menyarankan Ghea untuk terus berdoa dan bersholawat agar gangguan tersebut hilang.

Yuk simak cerita-cerita menyeramkan Ghea selengkapnya hanya di YouTube channel Robby Purba!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini