Sungkeman, Lesti Andryani Menangis Ungkap Pernah Berbohong Pada Orangtua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2457616 sungkeman-lesty-andryani-menangis-ungkap-pernah-berbohong-pada-orangtua-bCDXBQ7QgW.jpg Lesty Kejora dan ibunda (Foto: IG Lesty Kejora)

JAKARTALesti Andryani dan Rizky Billar menggelar prosesi siraman dan pengajian pada Rabu, 18 Agustus 2021. Disiarkan langsung dari salah satu stasiun televisi swasta, Lesti terlihat cantik saat mengenakan kebaya berwarna kuning kehijauan di momen sungkeman sebelum siraman.

Pada momen tersebut, Lesti terlihat tidak bisa membendung air matanya saat mengucapkan kata-kata cinta untuk kedua orangtuanya. Terlebih saat Lesti meminta maaf atas segala dosa-dosanya, terhadap perkataan menyakiti yang tak sengaja keluar dari mulutnya.

Baca Juga:

Lesti Kejora Batal Pakai Baju Desain Ivan Gunawan di Pernikahan, Kenapa?

Aty Kodong Ucap Salam Perpisahan ke Sahabat, Netizen Duga Lesti Kejora

Lesty Kejora dan Rizky Billar

"Pak, ma, dedek memohon dimaafin, dedek mohon maaf jika sering membuat bapak dan mamah susah, maaf jika sebagai anak dedek banyak mengecewakan bapak dan mama, maaf untuk semua perkataan dedek yang menyakiti hati bapak dan mama," ucap Lesti.

Dalam kesempatan itu, Lesti juga mengaku sempat berbohong pada orang tuanya. Bahkan ia mengaku menyesal karena telah berbohong pada orang tuanya, termasuk sikap-sikapnya yang mungkin sempat membuat kedua orang tuanya sedih.

"Bahkan pernah dedek berbohong, dan karena hal itu dedek amat sangat menyesal sampai saat ini," jelasnya.

"Dedek juga minta maaf untuk semua sikap dedek yang membuat khawatir dan untuk semua bantahan dedek yang membuat bapak dan mama sedih. Dedek mohon keikhlasan bapak dan mama untuk dedek," tambahnya.

Sebagai anak, Lesti yang hari ini akan menikah dengan pria pilihan hatinya mengaku akan selalu mengingat pesan kedua orangtuanya. Bahkan ia juga akan selalu berdoa agar orang tuanya diberi umur panjang dan bisa selalu mendampingi dirinya.

"Dedek akan selalu ingat pesan mama dan bapak untuk tetap jadi diri sendiri, tetap sayang keluarga, tetap sederhana, dan jangan tinggalkan sholat," kata Lesti.

"Insyaallah dedek selalu mendoakan mama dan bapak sehat dan berumur panjang agar bisa menyaksikan kebahagiaan dan kesuksesan anak-anaknya," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini