Aty Kodong Ucap Salam Perpisahan ke Sahabat, Netizen Duga Lesty Kejora

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457470 aty-kodong-ucap-salam-perpisahan-ke-sahabat-netizen-duga-lesty-kejora-ErD4maJyta.jpg Aty Kodong (Foto: IG Aty Kodong)

JAKARTA - Pedangdut Nur Aty alias Aty Kodong belum lama ini mengungkapkan salam perpisahan pada seorang teman dekatnya. Ungkapan tersebut dicurahkan lewat akun instagram pribadi Aty Kodong. Sontak ungkapan Aty Kodong ini disebut-sebut untuk rekan seprofesinya, Lesty Kejora.

Aty Kodong belum lama ini menyita perhatian publik lantaran ungkapan penuh tanya yang ditujukan untuk temannya. Diketahui Aty Kodong tengah kecewa karena dilupakan oleh sahabatnya sendiri. Rasa kecewa mendalam disampaikan Aty Kodong seiring dengan persiapan pernikahan rekan seprofesinya yakni Lesty Kejora. Tak heran, banyak yang menduga sosok yang dimaksud dalam tulisan Aty Kodong ini ialah calon istri Rizky Billar.

Baca Juga:

Rossa Sumbangkan Lagu untuk Pernikahan Lesty Andryani dan Rizky Billar

Lesty Kejora Batal Pakai Baju Nikah Rancangannya, Begini Perasaan Ivan Gunawan

Lesty Kejora


"Jujur kecewa banget yah kalau kami mungkin bukan siapa-siapa kamu lagi tapi setidaknya ada kabar dari jauh walaupun itu cuma basa basi. Cukup sekian dan terima kasih teman," tulis Aty Kodong seraya curhat, dikutip dari akun instagramnya @aty_ratu_kodong, Rabu (18/8/2021).

Sindiran Aty Kodong berlanjut yang menyebut seorang 'bintang' tak akan selamanya bersinar. Dia juga meyakini orang tersebut ada saatnya merasakan yang kini tengah dirasakannya. Pasalnya, Aty Kodong merasa dilupakan begitu saja oleh seorang teman dekatnya.

"Akan ada masanya kamu akan cari teman-temanmu tapi mereka akan pergi satu persatu dari kehidupanmu. Ingatlah Bintang tidak akan selamanya bersinar," tulis Aty Kodong penuh kecewa.

Kendati demikian, Aty Kodong tak lupa mendoakan sosok misterius tersebut agar tetap sukses dalam segala hal. Tak hanya itu, Aty Kodong seolah menyempurnakan kekecewaannya dengan menganggap dirinya bukan siapa-siapa lagi dimata orang tersebut.

Seperti diketahui, Aty Kodong dan Lesty Kejora memang telah menjalin hubungan pertemanan cukup lama. Keduanya kerap mengikuti ajang kontes bernyanyi dangdut di beberapa stasiun televisi. Sayangnya, mereka sudah jarang terlihat bersama belakangan ini, terlebih Lesty Kejora yang tengah sibuk menjelang pernikahannya dengan Rizky Billar.

"Sukses selalu teman karena kami bukan siapa-siapa lagi untukmu," tulisnya lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini