Kata Gading Marten soal Adegan Ranjang dengan Anya Geraldine di Film Selesai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457457 kata-gading-marten-soal-adegan-ranjang-dengan-anya-geraldine-di-film-selesai-lw1uY5QDRc.jpg Gading Marten dan Anya Geraldine dalam film Selesai. (Foto: Bioskop Online)

JAKARTA - Gading Marten mengungkapkan proses penggarapan adegan intim yang harus dilakoninya bersama Anya Geraldine dalam film Selesai. Si pemeran Broto itu mengatakan, perlu kenyamanan bersama untuk melakoni adegan tersebut. 

“Saat tahu ada adegan dewasa, saya diskusi sama lawan main (Anya). Sebelumnya, harus dipastikan lawan main sudah merasa nyaman dengan keberadaan saya,” ujarnya saat Live Instagram bersama Okezone, Rabu (18/8/2021). 

Film Selesai. (Foto: Bioskop Online)

Bapak satu anak tersebut tak menampik, ada rasa canggung yang dirasakannya, meski Anya Geraldine merupakan sahabat yang telah lama dikenalnya. Namun, mereka harus bersikap profesional dan menaklukkan rasa itu. 

“Ya, walau teman tapi kan kalau adegan itu pasti ada rasa canggung lah. Masing-masing pemain pasti pengin mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kalau ditahan-tahan jadi jelek. Lagipula, adegan itu kan hanya di set doang,” katanya. 

Baca juga: Anya Geraldine Ternyata Pelakor, Gading Marten Jadi Korbannya

Untuk mendapatkan chemistry bersama dua lawan mainnya: Anya Geraldine dan Ariel Tatum, Gading Marten mengaku, harus menjalani reading (membaca naskah bersama) selama 3 hari, sebelum memulai syuting. 

Film Selesai. (Foto: Bioskop Online)

Film Selesai merupakan proyek kolaborasi Tompi sebagai sutradara dan Imam Darto selaku penulis Naskah. Film ini telah dirilis di layanan streaming film Bioskop Online sejak 13 Agustus silam.*

Baca juga: Keluarga Terlilit Utang, Amanda Manopo: Karena Itu Gue Harus Kerja Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini