Gading Marten: Selingkuh Rugikan Orang Lain!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457390 gading-marten-selingkuh-rugikan-orang-lain-5rz9YzIW69.jpg Gading Marten dan Ariel Tatum. (Foto: Instagram)

GADING Marten membintangi film Selesai yang disutradarai Tompi. Dia memerankan karakter Broto yang sudah berstatus suami orang, namun menjalin asmara dengan perempuan lain.

Mantan suami Gisella Anastasia ini kemudian menyampaikan pesan penting yang ingin diangkat oleh film tersebut. Menurutnya, perselingkuhan dalam rumah tangga bukanlah hal yang bisa dianggap remeh.

gading

"Mungkin orang-orang anggap selingkuh cuma main-main, tapi ternyata tidak, itu berdampak banyak terhadap hidup seseorang," kata Gading saat live Instagram bersama Okezone, Rabu (18/8/2021).

"Syukur kalau misalnya habis selingkuh, move on, terus bisa hidup lebih baik. Tapi enggak semua orang bisa lewati masa itu, jadi mungkin bisa berdampak buruk buat orang lain," lanjutnya.

Baca Juga: Senggol Alvin Faiz, Aldi Taher: Jangan Cuma Retorika

Gading kemudian menceritakan karakternya lebih dalam. Selain berselingkuh, Broto juga punya masalah kesulitan mengambil keputusan dalam rumah tangga dengan melibatkan sang ibunda.

"Broto ini manja, dia menbiarkan ibunya ikut campur ambil keputusan di keluarganya. Cukup anak mami," kata Gading.

Film Selesai menceritakan tentang rumah tangga Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum). Di tengah masalah pandemi, kehadiran Anya (Anya Geraldine) sebagai selingkuhan Broto ikut mengancam pernikahan mereka.

Naskah film Selesai dibuat oleh Imam Darto dan digarap oleh sutradara Tompi. Film ini telah dirilis di layanan streaming Bioskop Online sejak 13 Agustus 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini