Lewat Queendom, Red Velvet Puncaki Tangga Lagu iTunes di 50 Negara

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457272 lewat-queendom-red-velvet-puncaki-tangga-lagu-itunes-di-50-negara-m8Ivvwzyx8.jpeg Red Velvet (Foto: Twitter SM Town Indonesia)

SEOUL- Girlgrup naungan SM Entertainment, Red Velvet berhasil menorehkan kesuksesan usai comeback lewat album dan lagu terbaru, Queendom. Album yang dirilis pada 16 Agustus 2021 tersebut berhasil merajai tangga lagu di iTunes di 50 negara

Melansir laman Allkpop, Rabu (18/8/2021) beberapa di antaranya Amerika Serikat, Kanada, Belanda, Uni Emirat Arab, Spanyol, Singapura, Kamboja, Mesir, Malaysia, Thailand, Rusia, Yunani, Vietnam, India, dan Australia. Single Queendom merupakan lagu yang menggambarkan perasaan musim panas dengan pesan yang meningkatkan kepercayaan diri.

Red Velvet

BACA JUGA:

Cover 3 Lagu Dewa 19, Maliq & D'Essentials Bawa Atmosfer Baru

Zikri Daulay Diduga Sindir Alvin Faiz Terkait Isu Check In Hotel

Lirik lagu ini menyampaikan pesan di mana kita semua adalah 'raja' dan 'ratu' dalam kehidupan kita masing-masing dan akan bersinar ketika bersama-sama. 

Ketika menggarap video klip single tersebut, Red Velvet bersama para kru disebut sangat totalitas dalam menyiapkan konsep untuk menyuguhkan karya terbaik. Terlebih untuk mengobati kerinduan para penggemar, Reveluv.

Queendom juga menduduki puncak tangga lagu QQ Music di China dalam hal penjualan album digital. Lagu utama comeback Red Velvet, Queendom, juga mencapai peringkat pertama di tangga lagu realtime domestik seperti Genie Music, Bugs, dan Vibe.

Ini menjadi comeback pertama Red Velvet usai 20 bulan menghilang dari dunia permusikan Korea Selatan. Pada 23 Desember 2019 adalah terakhir kalinya Red Velvet menyapa penggemar dengan lagu Psycho. Selain itu, Wendy yang sebelumnya sempat sakit juga sudah hadir dalam comeback mereka kali ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini