Ines Balladiva Isi Kemerdekaan dengan Mars Wawasan Kebangsaan

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 205 2457539 ines-balladiva-isi-kemerdekaan-dengan-mars-wawasan-kebangsaan-gFpA4d32NP.jpg Ines Balladiva. (Foto: Instagram)

INES Balladiva memeriahkan HUT ke-76 RI dengan menyanyikan lagu bertema Kemerdekaan. Penampilannya apik dengan memadukan budaya khas Indonesia

Ines mengisi Hari Kemerdekaan ke-76 lewat lagu Mars Wawasan Kebangsaan, Indonesia dalam napasku dan Indonesia tangguh. Lagu ini Delly Rasuballa, yang dikenal sebagai Ketua Umum Paduan Suara Putih.

Baca Juga: Bersama Alffy Rev, Wonderland Indonesia Novia Bachmid Tapaki Puncak Trending di Sosial Media dan Digital Streaming Platform

ines

Penyanyi cantik ini mengatakan, di lagu ini ada sebuah pesan tajam bagi komponen bangsa Indonesia. Terlebih lagi, Indonesia masih menghadapi pandemi Covid-19.

"Karena di dalam karakter Wawasan Kebangsaan diisi pemikiran bijak, jernih dan positif, akan tercipta ide besar cermerlang, untuk bersama bersatu membangun Indonesia," ungkapnya lewat keterangan yang diterima Rabu (18/8/2021). 

Agar semakin dikenal, pada Rabu (18/8/2021) lagu ini dibawakan Ines di acara Parade Budaya Nusantara di Era Pandemi secara virtual. Pada acara itu, ada juga sederet yel-yel dari 34 Provinsi, terdiri dari 500 Kabupaten Kota dengan pakaian daerah masing-masing.

Banyak pula seniman serta budayawan yang hadir. Salah satu Ayu Azhari sebagai salah satu penampilnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini