HUT KE-76 RI, Andmesh hingga Anneth Nyanyikan Lagu Untuk Indonesia Karya Maleena

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 205 2456944 hut-ke-76-ri-andmesh-hingga-anneth-nyanyikan-lagu-untuk-indonesia-karya-maleena-ih2xCnXlYp.jpg Maleena (Foto: IG Maleena)

JAKARTA - Musisi papan atas Indonesia mulai dari Andra Ramadhan, Dewa Budjana, Andmesh Kamaleng, Sara Fajira, Anneth, Cella Kotak, Sun D, Petrus Mahendra, Febri Yoga, Ray Prasetya, Shadu Rasidji, Chintya Gabriella, Rayendra Sunitto , Alam Urbach, dan Jerrico E.V menyanyikan lagu Untuk Indonesia.

Lagu tersebut adalah lagu yang direcycle dari original lagu milik Artha Meris Simbolon atau lebih dikenal dengan nama Maleena, yang berjudul Pray For Indonesia.

Baca Juga:

Amora Lemos Nyanyi Lagu Bolelebo, Netizen: The Next Diva!

Lesty Kejora Batal Pakai Baju Nikah Rancangannya, Begini Perasaan Ivan Gunawan

Untuk Indonesia

Tak cuma memperingati HUT ke-76 RI, musisi tersebut berkolaborasi dalam rangka menggalang dana untuk membantu para pekerja seni yang terdampak Covid 19 khususnya para pekerja kreatif harian (kru).

"Semoga lagu ini dapat memberikan inspirasi dan membangkitkan semangat masyarakat Indonesia di moment kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun dengan saling membantu antar sesama dan meningkatkan rasa Prikemanusiaan dalam menghadapi pandemi ini agar Masyarakat Indonesia Merdeka dari Covid 19," kata Maleena dalam rilis yang diterima Okezone.

Hal yang bikin bangga karena lagu tersebut terpampang di Billboard Times Square , New York dan diberbagai media online USA juga sangat mengapresiasi dan bangga atas rilisnya lagu Untuk Indonesia. Hal itu juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para musisi yang telah ikut serta dalam pembuatan lagu Untuk Indonesia dan memberikan ide-ide serta inisiatif yang sangat luar biasa untuk Negeri tercinta Republik Indonesia ini dalam rangka kemanusiaan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini