Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah Sepakat soal Pembagian Harta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 33 2456353 tyas-mirasih-dan-raiden-soedjono-sudah-sepakat-soal-pembagian-harta-SBaM2uWeeU.jpg Tyas Mirasih dan suami sudah sepakat soal pembagian harta gana-gini. (Foto: Instagram/@tyasmirasih)

JAKARTA - Kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu mengungkapkan, kliennya dan sang istri, Tyas Mirasih sepakat untuk berpisah. Tak hanya itu, keduanya juga sepakat terkait pembagian harta gana-gini.  

"Klien kami dan Tyas sama-sama sepakat untuk berpisah dan tidak ada permasalahan, termasuk soal harta gana gini seperti yang diterangkan humas Pengadilan Agama (PA) Jaksel di sini," kata Bernard Pasaribu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021).

Tim kuasa hukum Raiden Soedjono (Foto Okezone/Lintang Tribuana)

Baca juga: Sepakat Cerai, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Masih Berkomunikasi Baik

Bernard menambahkan, pembagian harta gana-gini diserahkan kepada Tyas Mirasih, sesuai dengan kesepakatan bersama. Meski telah sepakat dalam bercerai dan harta, namun Raiden dan Tyas tetap menutup rapat penyebab perceraian mereka. 

"Terakhir, kami sebagai kuasa hukum menjaga privasi klien kami dengan tidak memberikan alamat terkait dan juga hal yang bersifat privasi lainnya. Jika perlu ada yang diklarifikasi bisa langsung ke klien kami," kata Bernard menambahkan. 

Dalam agenda sidang cerai perdana yang digelar pada Senin (16/8/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Raiden dan Tyas Mirasih sama-sama tak hadir. Selanjutnya, sidang akan dilanjutkan pada 31 Agustus mendatang.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. (Foto: Instagram/@tyasmirasih)

Raiden Soedjono mendaftarkan gugatan talak cerai atas Tyas Mirasih, pada 3 Agustus 2021. Selama hampir 4 tahun pernikahan mereka pasangan ini diketahui belum memiliki anak.*

Baca juga: Bulan Depan, Young K Dikabarkan Rilis Album Solo

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini