Nindy Ayunda Gaet Teman Jadi Saksi dalam Kasus KDRT Mantan Suami

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 33 2456047 nindy-ayunda-gaet-teman-jadi-saksi-dalam-kasus-kdrt-mantan-suami-wPLxqJJJJ7.jpg Nindy Ayunda menghadirkan temannya sebagai saksi kasus KDRT yang menjerat mantan suaminya. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

JAKARTA - Sidang kasus KDRT mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono akan kembali digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 Agustus 2021. Sidang akan menghadirkan saksi dari pihak pelapor. 

"Agenda sidang selanjutnya adalah pemeriksaan saksi," kata Dicky Muhammad Kurniawan mewakili Nindy Ayunda sebagai pelapor, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/8/2021). 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

Nindy berencana menghadirkan salah satu temannya yang mengetahui persis sikap kasar mantan suami sahabatnya tersebut. "Nanti yang akan bersaksi adalah saudari Danya, sahabat klien kami," ujar sang kuasa hukum. 

Dalam persidangan sebelumnya, pelantun Cinta Cuma Satu tersebut telah memberikan kesaksiannya seputar aksi kekerasan yang dia alami selama berumahtangga dengan Askara. Dicky memastikan, kliennya bersikap kooperatif selama sidang. 

Baca juga: Pergoki Mantan Suami Selingkuh, Nindy Ayunda: Ada Foto Perempuan Telanjang

Nindy Ayunda berharap, mantan suaminya tersebut mendapat hukuman setimpal atas tindak kekerasan yang dilakukan. Pasalnya, KDRT merupakan penyebab utama penyanyi 32 tahun itu memutuskan bercerai. 

Nindy Ayunda korban KDRT. (Foto: Okezone)

Kasus dugaan KDRT dilaporkan ibu dua anak tersebut, pada Desember 2020. Hasil visum menunjukkan, ada luka lebam pada tubuh Nindy Ayunda sebagai imbas kekerasan yang diterimanya.*

Baca juga: Anya Geraldine Syuting Pakai Handuk, Tatapan Tompi Jadi Sorotan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini