Nevertheless Episode 9 Na-Bi Tolak Cium Jae Eon, Penonton Makin Sayang Han So Hee

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 206 2456275 nevertheless-episode-9-na-bi-tolak-cium-jae-eon-penonton-makin-sayang-han-so-hee-pUhv7anGQI.jpg Han So Hee. (Foto: Instagram)

NEVERTHELESS episode 9 kisahnya semakin mengundang perhatian penonton. Mendekati akhir cerita, kejadian di episode 9 berhasil membuat para penonton makin penasaran dengan hubungan karakter yang diperankan Song Kang dan Han So-Hee.

Nevertheless adalah sebuah drama romantis yang diadaptasi dari komik Webtoon berjudul sama karya Jung-Seo. Drama ini mengisahkan dua anak kuliahan, Park Jae-Eon dan Yoo Na-Bi, yang masing-masing memiliki permasalahan dalam bidang asmara: Na-Bi adalah perempuan yang tak lagi percaya cinta setelah disakiti hatinya oleh pacarnya dahulu kala, sedangkan Jae-Eon adalah seorang laki-laki yang tak suka berpacaran namun sangat sering menggoda para perempuan di sekitarnya.

Dilansir dari Ready Steady Cut, Senin (16/8/2021), di episode ke-sembilan ini hubungan Jae-Eon dan Na-Bi mulai tak menentu. Setelah pulang dari bar, Jae-Eon mengantar Na-Bi ke apartemennya dan mengajaknya berpacaran. Namun, tak disangka, Jae-Eon malah menemukan sebuah jalan buntu dalam hubungan mereka; Na-Bi enggan memberikan jawaban secara langsung, dan bahkan menolak ciuman dengan Jae-Eon.

 han so hee

Di akhir episode, Na-Bi terlihat meminjam payung milik Do-Hyeok agar Ia bisa pulang di tengah hujan. Namun, di depan apartemen, Na-Bi bertemu dengan Jae-Eon yang sedang hujan-hujanan menanti Na-Bi. Jae-Eon pun menepis payung dari tangan Na-Bi dan mempertanyakan perasaan Na-Bi padanya; dan dalam hati juga mempertanyakan perasaannya yang sebenarnya.

Baca Juga: Aura Kasih Pamer Wajah Belum Mandi, Netizen: Untung Gak Bau Ikan Asin

Episode ini pun berhasil menggegerkan para fans di Twitter. Melalui tagar #NeverthelessEp9, para penggemar menyuarakan pendapat mereka tentang episode kali ini.

“Han So-Hee sukses!!! Perasaan hancur Na-Bi ditampilkan dengan baik olehnya, gadis ini terlihat sangat patah hati,” tulis @kdramadore.

“Adegan terakhir episode ini sangat menyakitkan / So-Hee dan Song Kang pandai sekali melontarkan dialog-dialog mereka,” ujar @kdramatreats.

“Bangga dengan Na-Bi di episode ini. Ia kini berani menjauhkan Jae-Eon dari hidupnya. Selalu prioritaskan dirimu Na-Bi,” tulis @iconickdramas.

“Mereka berdua adalah orang yang tersakiti. Apa yang terjadi ketika dua orang tersakiti bertemu? Mereka menyakiti satu sama lain. Na-Bi dan Jae-Eon harus memperbaiki diri sendiri terlebih dahulu,” ucap @sillyshyz.

Kini tersisa satu episode lagi, para fans Nevertheless pun tak sabar menunggu akhir kisah cinta Na-Bi dan Jae-Eon. Disutradarai oleh Kim Ga-Ram, episode ke-sepuluh drama ini akan tayang tanggal 21 Agustus mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini