Keluarkan Single Mulai Langkahmu, Yura Yunita Ajak Anak Muda Semangat Hadapi Pandemi

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 205 2456529 keluarkan-single-mulai-langkahmu-yura-yunita-ajak-anak-muda-semangat-hadapi-pandemi-HyQ35SZSt1.jpg Yura Yunita. (Foto: Instagram)

YURA Yunita mengungkap misi pembuatan lagu "Mulai Langkahmu" yang baru dirilis awal Juni lalu. Single baru Yura Yunita ini begitu membangkitkan semangat anak muda agar bisa sukses di masa pandemi.

Lagu ini bahkan menjadi tema kampanye besar dari individu yang memiliki perjalanan hidup inspiratif. Seperti halnya Yura Yunita yang mengajak anak muda Indonesia agar terus cita-cita meraih kesuksesan.

yura

Dalam menulis lagu “Mulai Langkahmu”, Yura Yunita sendiri mengaku banyak berkaca dari pengalamannya serta teman-teman di sekitarnya yang punya banyak kemauan. Namun tak jarang takut mengambil langkah.

Baca Juga: Lyodra Ungkap Alasan Masih Berani Keluarkan Album di Era Seperti Sekarang

“Saya punya kesamaan misi, yaitu ingin mengajak generasi muda untuk bangun dan mulai mengambil langkah untuk bisa mencapai cita-cita," katanya lewat keterangannya, Senin (16/8/2021).

Yura tak sendiri, ia juga akan berkolaborasi dengan konten kreator hingga pelukis terkenal, yakni Jehian Panangian Sijabat Raymond Chin dan Eva Alicia.

Yura yakin jika anak muda mau maju sedikit-demi-sedikit, mimpinya bisa menjadi kenyataan. Banyak sekali orang-orang yang sukses, walau dulunya hanya sekadar bermimpi.

"Kalaupun hanya 1% setiap hari, saya percaya pasti suatu saat mimpi itu akan menjadi nyata," imbuhnya.

Lagu ini juga menjadi salah satu mimpi Yura Yunita yang akhirnya bisa menjadi kenyataan. "Saya bisa memiliki karya musikal dari lagu yang saya ciptakan,” paparnya Yura.

Sementara itu, diakui Lanny Budiadi perwakilan bluMusical BCA Digital, Yura menjadi sosok penyanyi muda Indonesia yang telah memiliki segudang prestasi. Karena itu, sosok Yura bisa jadi contoh bagi anak muda dalam mengasah kreativitas.

"Dia juga punya sejuta bakat, serta memiliki semangat positif yang kami yakini bisa menjadi teladan bagi generasi muda Indonesia,” pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini