Salip Chen, Kai EXO Sukses Gaet IU Kolaborasi Bareng

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 15 Agustus 2021 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 33 2455984 salip-chen-kai-exo-sukses-gaet-iu-kolaborasi-bareng-FjN60jA6pr.jpg Kai EXO salip Chen untuk berkolaborasi dengan IU. (Foto: BLACKYAK)

SEOUL - Chen EXO sempat mengungkapkan harapannya untuk bisa berkolaborasi dengan penyanyi IU. Kala itu, dia mengaku, kerap mendapat komentar penggemar yang penasaran dengan kolaborasi keduanya. 

“Penggemar sering bilang, kalau suaraku dan IU pasti ngeblend kalau duet. Aku juga berharap, bisa berduet dengannya,” ujar Chen dalam program Choi Hwa Jung’s Power Time di SBS PowerFM, pada Oktober 2019. 

IU dan Kai EXO jadi model brand fashion Korea. (Foto: BLACKYAK)

Meski hingga kini duet itu tak pernah terealisasi, namun Kai berhasil mendahului Chen untuk berkolaborasi dengan IU. Bukan di bidang tarik suara, namun keduanya dipasangkan sebagai brand ambassador sebuah brand fashion. 

Foto-foto keduanya sempat viral di Twitter dan mengejutkan fans. Tak sedikit yang mengira bahwa foto itu hanya sekadar editan. “Apakah foto ini benaran? Bukan editan kan?” ujar seorang penggemar. 

Sementara beberapa warganet mengira, kolaborasi kedua idol tersebut akan membuat para fanboy IU, seperti Tao (mantan personel EXO), Jungkook BTS, dan Jaehyun NCT, patah hati.*

Baca juga:

Park Seo Joon dan IU Undur Syuting Film Dream di Luar Negeri

Song Joong Ki Donasikan Tanah Rumahnya untuk Jalan Umum


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini