Bantah Jadi Pebinor, Alvin Faiz Sebut Dekat dengan Istri setelah Cerai

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 15 Agustus 2021 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 33 2455928 bantah-jadi-pebinor-alvin-faiz-sebut-dekat-dengan-istri-setelah-cerai-oAwFOS6Nyx.jpg Alvin Faiz dan istri barunya, Henny Yulia Rahman. (Foto: Hijaz Pictura)

JAKARTA - Alvin Faiz buka suara soal pernikahannya yang cukup mengejutkan. Dia diketahui resmi menikahi Henny Yulia Rahman, hanya dalam waktu 2 bulan setelah bercerai dari Larissa Chou. 

Menariknya lagi, Henny merupakan janda Zikri Daulay yang merupakan salah satu sahabat Alvin. Inilah yang kemudian membuat isu perebut istri orang alias pebinor disematkan warganet pada bapak satu anak tersebut. 

Alvin Faiz bantah jadi pebinor. (Foto: Instagram/@alvin_411)

Namun lewat Insta Story, Alvin menegaskan, dirinya bukan orang ketiga dalam pernikahan sang sahabat dan istrinya saat ini. “Kami sama-sama dekat ketika sudah tidak ada pasangan. Apa salah?” ujarnya dalam unggahan tersebut pada Minggu (15/8/2021). 

Alvin Faiz menambahkan, hubungannya dengan Henny akan menjadi salah ketika mereka masih sama-sama masih memiliki pasangan. “Kecuali dia masih ada pasangan ketika dekat dengan saya. Baru saya salah,” tuturnya. 

Baca juga: Alvin Faiz Menikah Lagi, Larissa Chou: Salam Bahagia dari Kami

Dalam unggahan berbeda, putra sulung mendiang Arifin Ilham itu kembali menegaskan bahwa dia bukan orang ketiga, apalagi memanfaatkan sang sahabat. Dia memastikan, komunikasi dan hubungannya dengan Zikri Daulay pun tetap baik. 

Alvin Faiz dan istri, Henny Yulia Rahman. (Foto: Instagram/@alvin_411)

“Zikri pun sudah tahu hubungan saya dengan istri saya sejak lama,” kata Alvin Faiz menambahkan. 

Pada akhir unggahannya, Alvin Faiz menegaskan, tak sungkan membawa warganet yang menebar ujaran kebencian untuknya dan sang istri di media sosial kepada pihak berwajib.*

Baca juga: Song Joong Ki Donasikan Tanah Rumahnya untuk Jalan Umum

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini