Alvin Faiz Menikah Lagi, Larissa Chou: Salam Bahagia dari Kami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 15 Agustus 2021 05:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 33 2455757 alvin-faiz-menikah-lagi-larissa-chou-salam-bahagia-dari-kami-YTWmKY7akk.jpg Larissa Chou mengucapkan selamat atas pernikahan mantan suaminya, Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@larissachou)

BANDUNG - Larissa Chou memberikan dukungannya untuk sang mantan suami, Alvin Faiz yang memutuskan menikah kembali, hanya dalam waktu 2 bulan setelah pernikahan mereka diputus cerai oleh pengadilan.

Selebgram 25 tahun itu bahkan mengucapkan selamat untuk putra mendiang Arifin Ilham tersebut, lewat Insta Story. “Salam bahagia dari kami,” ujarnya sambil mengunggah foto bersama sang putra. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Alvin Faiz menikahi Henny Yulia Rahman yang merupakan janda Zikri Daulay, pada 14 Agustus silam. Pernikahan bernuansa putih tersebut digelar secara sederhana dan tertutup di kawasan Sentul, Jawa Barat. 

Ucapan selamat serupa juga dilontarkan Zikri lewat unggahannya. Lewat Insta Story, dia menuliskan, “Semoga kalian semua bahagia hari ini.” 

Pernikahan kedua Alvin Faiz itu sayangnya ramai dikritik warganet. “Dari pengalaman, kalau ada perceraian, siapa yang menikah duluan itulah yang bermasalah. Nah, sekarang semuanya terjawab,” ujar akun @jul**he.

Baca juga: Alvin Faiz Disebut Makan Teman, Zikri Daulay Beri Jawaban Bijak

Akun @novi**ameli**asa**_ menambahkan, “Enggak respect lagi sama Alvin. Walau manusia tempat salah dan khilaf, tapi sangat tidak dibenarkan bercerai. Dikira cerai kenapa, ternyata mau nikah lagi. Aduh.” 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz diputus verstek oleh Pengadilan Agama Cibinong, pada 16 Juni 2021. Sementara Henny Yulia Rahman, resmi menjanda pada Maret 2021.*

Baca juga: Pengacara Bantah Ardi Bakrie Kabur dari Panti Rehab dan Kecelakaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini