Share

Dibilang Nikung Mantan Istri Sahabat, Alvin Faiz Beri Jawaban Menohok

Nandha Aprilia, MNC Media · Minggu 15 Agustus 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 33 2455873 dibilang-nikung-mantan-istri-sahabat-alvin-faiz-beri-jawaban-menohok-cGHNjRqm3C.jpg Alvin Faiz. (Foto: Instagram)

ALVIN Faiz tak tinggal diam saat dirinya dibilang nikung mantan istri sahabat. Diketahui saat ini dia telah menikahi Henny Rahman, yang dulunya mantan istri Zikri Daulay.

Hal ini terlihat dari unggahan instastory miliknya, yang memperlihatkan Alvin Faiz mendapatkan sebuah pesan dari netizen dengan sumpah serapahnya.

Bahkan, dalam pesannya itu dia disebut telah merebut istri sahabat nya sendiri. Sahabat yang dimaksud Alvin Faiz ialah Zikri Daulay, yang merupakan mantan suami dari Henny Rahman.

alvin

Lantas, Alvin Faiz pun membagikan dan membalas pesan tersebut melalui Instagram story-nya.

"Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri," tulis balasan Alvin Faiz di instastory, Minggu (15/8/2021).

Baca Juga: Anggun Pamer Body Mulus Pakai Bikini, Netizen: Semok se-Indonesia

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak hanya itu, Alvin pun menjelaskan bahwa dia masih berkomunikasi baik dengan sahabatnya itu. Bahkan, dia menyebut Zikri Daulay sudah mengetahui akan hubungan dirinya dengan mantan istrinya itu sudah lama.

"Komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tau hubungan saya dengan istri saya sejak lama. Saya ga segan2 membawa orang-orang seperti ini ke hukum," tulis balasan Alvin Faiz.

Sementara itu, Alvin Faiz sebelumnya juga sudah sempat membina rumah tanggal dengan Larissa Chou. Namun, mereka resmi bercerai pada tanggal 16 Juni 2021 lalu.

Dua tahun menduda, Alvin Faiz dikabarkan menikah untuk kali kedua dengan Henny Rahman pada Sabtu (14/8/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini