David NOAH dan Lina Yunita Selesaikan Masalah dengan Musyawarah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 14 Agustus 2021 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 33 2455476 david-noah-dan-lina-yunita-selesaikan-masalah-dengan-musyawarah-NFTYAftJ9c.jpg David Noah (Foto: IG David Noah)

JAKARTA - David NOAH membantah tuduhan penipuan dan penggelapan dana Rp1,15 miliar yang dilaporkan Lina Yunita. Namun, berita miring ini sudah terlanjur menyeruak kemana-mana.

Nama baik David serta grup band tempatnya bernaung jadi dipertaruhkan. Lantas, apakah pencipta lagu Separuh Aku ini bakal melaporkan balik Lina Yunita atas pencemaran nama baik?

Baca Juga:

Tagih Utang David NOAH, Lina Yunita Butuh Biaya Obati Ibunya

Ditinggal Kabur Teman, David NOAH Berjuang Cicil Utang ke Lina Yunita Sendirian

David Noah

"Kalau lapor balik, saya pribadi berpikir tidak pada tempatnya saat ini. Kenapa? pertama, hubungan kami baik," kata David dalam konferensi pers virtual, Jumat (12/8/2021).

Selain karena status pertemanan, David enggan mempolisikan Lina karena kondisi yang sedang dialaminya saat ini. Ia tak mau mempersulit keadaan temannya.

"Lina sedang menghadapi situasi sulitnya. Lina dengan kesehatan dan sebagainya, jadi lebih baik enggak (laporkan balik) lah. Enggak masalah," ujar mantan suami Gracia Indri ini.

Dia memaklumi tindakan Lina melaporkan dirinya kepada pihak berwajib. Meski sebenarnya, uang yang dipinjam itu bukan untuk pribadi, melainkan atas nama perusahaan A, dimana dia memiliki hanya berwenang sebagai direktur komunikasi.

Menurut Hendra Prawira, sang kuasa hukum, pihaknya akan terus memperjuangkan upaya damai dengan pihak pelapor. Ia juga sudah bertemu langsung dengan pengacara Lina.

"Kami sepakat musyawarah menuju perdamaian. karena awalnya baik, akhirnya juga harus baik," tuturnya.

Seperti diketahui, David NOAH dilaporkan oleh Lina Yunita ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dan penggelapan dana Rp1,15 miliar. Mantan suami Gracia Indri itu disebut tak menyepakati perjanjian pengembalian uang dalam waktu 8 bulan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini