Pandemi Bikin Bokek, Ini Pekerjaan Hana Hanifah Sekarang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2454938 pandemi-bikin-bokek-ini-pekerjaan-hana-hanifah-sekarang-LCKuXrjMEo.jpg Hana Hanifah (foto: IG Hana Hanifah)

JAKARTA - Hana Hanifah mengaku bokek atau tidak ada uang yang masuk selama PPKM diberlakukan. Lantas, dari mana duit untuk kebutuhan sehari-hari dia dapatkan, apakah open BO?

Berbicara di Hotma Paris Show, Hana Hanifah mengatakan kalau kini dirinya memanfaatkan media sosial untuk menghasilkan duit. Cara tersebut yang masih bisa dilakukan di tengah keterbatasan PPKM selama pandemi.

Baca Juga:

Hana Hanifah Ungkap Pernah Dapat Jatah Rp200 Juta per Bulan dari Mantan

Hotman Paris Blak-blakan Ngaku Pernah Pacari Hana Hanifah

Hana Hanifah


"Enggak lah, (enggak ada itu cari duit dengan mencari sugar daddy). Sekarang kita kreatif saja gunakan media sosial, seperti buat konten kreatif yang memicu orang-orang untuk endorse," papar Hana Hanifah, model sekaligus selebgram.

Setelah jawaban ini keluar, Hotman Paris coba memancing Hana Hanifah berkomentar soal kasus prostitusi yang menyeret namanya di Medan, beberapa waktu lalu. Sayangnya Hana tidak mau membahas masalah itu lagi.

"Sudah beres," kata Hana. Lalu, Hotman Paris menimpali, "Ya, sudah beres. Dia ini cuma jadi saksi, bukan tersangka," ujarnya.

Jadi, bisa dikatakan meski pekerjaan sebagai model majalah dewasa tidak terlalu banyak di masa pandemi ini, Hana Hanifah ternyata mengandalkan media sosial untuk meraup pundi-pundi untuk menyambung hidup di masa pandemi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini