Klarifikasi Nikita Mirzani soal Tudingan Cemarkan Nama Baik Abdul Malik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 33 2454625 klarifikasi-nikita-mirzani-soal-tudingan-cemarkan-nama-baik-abdul-malik-WJntZzz3WN.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani mengklarifikasi tudingan menyerang kehormatan Abdul Malik di Instagram sebelum dituding melakukan pencemaran nama baik.

"Bulan Maret, saya ulang tahun di tanggal 18. Saya dikirimi bunga besar banget yang mengatasnamakan seseorang yang sedang berkasus hukum. Padahal saya tidak pernah kenal orang tersebut," ungkap Nikita di kawasan Petukangan, Jakarta baru-baru ini.

Awalnya, Nikita Mirzani mengabaikan keberadaan karangan bunga tersebut. Namun setelah didiamkan, Nikita justru semakin mendapat perlakuan tidak menyenangkan.

Baca Juga:

Pengakuan Celine Evangelista Soal Pertama Kali Hilang Keperawanan, Nikita Mirzani Speechless

Kaget Diserang Nikita Mirzani, Abdul Malik Lapor Polisi

Nikita Mirzani


"Seiring berjalannya waktu, ada lagi teror-teror yang berikutnya yang saya dapatkan sendiri secara pribadi sampai ke area rumah saya. Sampai manajer saya diintilin, diteror, sahabat dekat saya pun diteror," jelas sang presenter.

Sempat gigih memilih diam, Nikita Mirzani akhirnya coba bertanya ke Abdul Malik. terkait motif aksinya. Nikita mengklaim bahwa salah satu pekerjanya mengenal yang bersangkutan, sehingga dia bisa mendapatkan identitas pelaku.

"Saya DM, saya tanya, 'Kapan kira-kira mau kirimin saya bunga lagi?’ Saya DM-nya belum saya hapus ya. Saya juga bilang ‘Kapan mau kirimin saya bunga lagi? Kalau bisa bunganya yang lebih besar. Itu buat saya biasa saja’. Saya DM terus, 'Lain kali kalau kamu cuma mau minta uang minta sama saya, saya akan kasih lebih dari bos kamu yang nyuruh kamu’. Tapi cuma dibaca," papar ibu tiga anak.

Namun bukannya mendapat jawaban, Abdul Malik disebut Nikita Mirzani tidak merespon pesannya. Hal itu lah yang membuat Nikita bingung karena dituding mengancam Abdul Malik.

"Padahal isi DM saya ya itu saja tadi," tuturnya.

Pun soal pencemaran nama baik, Nikita Mirzani juga merasa tidak menjatuhkan martabat Abdul Malik di depan publik.

"Saya ada posting memang, foto dia, tetapi hanya posting saja, tidak ada kata-kata. Jadi di mana pasal pencemaran nama baik UU ITE-nya," kata Nikita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini