Pengakuan Celine Evangelista Soal Pertama Kali Hilang Keperawanan, Nikita Mirzani Speechless

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 Agustus 2021 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 33 2453900 pengakuan-celine-evangelista-soal-pertama-kali-hilang-keperawanan-nikita-mirzani-speechless-Mltb5ueIfH.jpg Celine Evangelista dan Nikita Mirzani. (Foto: YouTube)

CELINE Evangelista mengungkap pertama kali kapan dirinya berhubungan intim alis hilang keperawanan. Hal ini pun ditanyakan oleh Nikita Mirzani lewat tayangan YouTube.

"Celine tuh hilang perawan umur berapa sih?" tanya Nikita, dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL.

Istri Stefan William itu kaget mendengar pertanyaan Nikita yang blakblakan. "Astaga, ya Tuhan. Umur berapa ya, lupa kak," tuturnya.

celine

Sambil berusaha mengingat, dia mengaku kehilangan keperawanan di usia belasan tahun. Pasalnya, dia saat itu sudah menikah dengan Dirly Sompie.

"Belasan tahun sih. Soalnya aku melahirkan aja umur 20 tahun," jawab Celine.

Baca Juga: Ditanya Nikita Mirzani Masih Dinafkahi Stefan William, Celine Evangelista Bingung

Menyinggung soal mantan suaminya, Nikita penasaran mengapa Celine saat itu tertarik dengan Dirly hingga mantap menikah dengan penyanyi asal Manado itu.

"Aku tuh suka sama orang emggak pernah ada kriteria khusus sih, cuma kalo orang itu bisa buat aku nyaman, ya nyaman aja," jawab Celine.

"Mau jelek, ganteng, gendut, kurus, yang penting nyaman. Sama yang penting ada duitnya," lanjutnya sambil terkekeh.

Seperti diketahui, Celine menikah dengan Dirly Sompie pada 2012 dan dikaruniai anak bernama Eleeya Xaviera Sompie. Mereka memutuskan bercerai setelah setahun berumah tangga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini