Dokter Richard Lee Dijemput Paksa, Istri: Suami Saya Bukan Pembunuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 33 2454384 dokter-richard-lee-dijemput-paksa-istri-suami-saya-bukan-pembunuh-tIszeuhSex.jpg Istri tak tahu keberadaan dr. Richard Lee saat ini. (Foto: YouTube/dr. Richard Lee, MARS

JAKARTA - Dokter Richard Lee dijemput paksa oleh pihak kepolisian di kediamannya di Palembang, Sumatera Selatan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh akun Instagram sang istri, @renieffendi24. 

Dalam unggahannya, istri dari Richard Lee menyebut bahwa suaminya tidak diperkenankan untuk menunggu pendampingan dari pengacara. Bahkan pihak tersebut langsung menyeret paksa dokter yang sempat bersiteru dengan artis Kartika Putri itu. 

Istri buka suara soal penangkapan Richard Lee. (Foto: Instagram/@renieffendi24)

"Suami saya bilang, mau tunggu sampai pengacara datang. Tapi enggak tahu kenapa bapak-bapak ini main paksa saja. Padahal pengacara saya sudah mau datang untuk pendampingan, tapi ditolak oleh mereka," ujarnya. 

Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa sebelum penangkapan, suaminya sama sekali tidak mendapatkan surat panggilan dari pihak kepolisian. Bahkan ia menyebut, saat dicek di Polda Sumatera Selatan, suaminya juga tak berada di sana. 

Baca juga: Kartika Putri dan Dokter Richard Lee Gagal Mediasi

Reni dalam lanjutan unggahannya menegaskan, sebelum suaminya dijemput paksa, mereka tidak mendapat panggilan apapun sebelumnya dari pihak kepolisian. "Tiba-tiba datang dari Jakarta ke Palembang. Aku juga bingung ya sebagai warga negara Indonesia, apakah memang begini?" ujarnya. 

Istri buka suara soal penangkapan Richard Lee. (Foto: YouTube/dr. Richard Lee, MARS))

"Suami saya bukan pembunuh, bukan perampok. Terus dia bilang dibawa ke Polda Sumsel. Eh tapi di mana Pak? Bapak bawa kemana suami saya? Kok tak ada di Polda Sumsel?" tutur istri dokter Richard Lee itu menambahkan.*

Baca juga: Salmafina Unggah Foto Masa Kecil, sang Ibu Dikira Ariel Tatum

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini