Nenek Umur 100 Tahun Dapat Rejeki Uang Tunai dari Rumah Teka Teki GTV

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 598 2453817 nenek-umur-100-tahun-dapat-rejeki-uang-tunai-dari-rumah-teka-teki-gtv-OkeULEs8BR.jpg Nenek 100 tahun dapat rezeki dari Baim Wong. (Foto: GTV)

RUMAH Teka-Teki selalu hadir menemani penonton setiap GTV setiap hari pukul 18.00 WIB. Episode kali ini, Bos Baim bersama tim Rumah Teka-Teki masih berada di Lombok untuk membantu para warga yang terdampak Covid-19.

Tidak sendiri, Sahila Hisyam partner paling setia bos Baim juga masih akan menemani dirinya di Lombok. Mereka berdua hari ini berada di suatu desa yang cukup jauh dari kota Lombok.

“Hai bosque kita masih ada ya di Dusun Cemare, Lembar Selatan. Oke mantab,” kata Bos Baim.

Bos Baim dan Sahila mnegatakan bahwa desa yang dikunjungi hari ini desa yang masih asri, pemandangan di daerah tersebut sangat indah dan membuat Sahila tertarik untuk mengambil momen dengan berfoto.

“Abis foto-foto di sana bagus banget ladangnya,” ungkap Sahila dengan kagum.

Baca Juga: Baim Wong Belajar Ikhlas dari Target Rumah Teka Teki GTV

Di Desa Cemare, Lembar Selatan Bos Baim dan Sahila banyak membantu warga. Salah satunya saat Bos Baim dan Sahila membantu seorang nenek yang sudah berumur 100 tahun, sangat terlihat dari mimik wajah mereka yang sangat kaget ketika diberi tahu umur nenek tersebut.

“Oh ada nenek.. Haa? Seratus tahun,” kata Bos Baim kaget.

Sahila pun kagum dengan nenek tersebut menurut dirinya seseorang yang memiliki umur yang panjang saat ini sudah jarang ditemukan. “Jarang-jarang loh ka Baim, ibunya bener-bener udah keriput banget ya udah jarang” ungkap Sahila.

Selain itu, target pertama yang dipilih bos Baim memiliki nama yang hampir mirip dengan Sahila. Nama target tersebut Sakila, dirinya masih terbilang remaja namun tetap semangat untuk melewati tantangan yang diberikan oleh Bos Baim.

“Oh yaampun hampir mirip, aku Sahila,” kata Sahila.

Target lainnya yaitu seorang bapak-bapak yang sedang menjahit jala dalam dua hari bapak tersebut hanya bisa mendapatkan uang 40 ribu dari penghasilannya membuat jala. Ternyata, bapak tersebut berhasil melewati tantangan dan mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah.

Bapak tersebut juga mengatakan uang yang diberikan oleh bos Baim akan digunakan untuk membuat jala dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, “Bikin jala, makan terima kasih,” kata bapak tersebut.

Di akhir acara Bos Baim juga masih memberikan bonus untuk warga sekitar yang ikut menonton saat syuting program Rumah Teka Teki berlangsung. Warga yang berhasil menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah Rp1 juta. Selain itu bagi warga yang berani melakukan tantangan adu joget, juga kebagian hadiah uang tunai dari Bos Baim.

Bagaimana keseruan pencarian target bos Baim dan Sahila di desa Cemare? Berapa banyak hadiah uang yang didapat oleh target yang bernama Sakila dan bapak pembuat jala? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap hari pada pukul 18.00 WIB.

Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #BagiBagiBahagia #GTVHomeOfReality

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini