Curhat Lucinta Luna, Takut Meninggal Dunia Sebelum Bertaubat

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 33 2453802 curhat-lucinta-luna-takut-meninggal-dunia-sebelum-bertaubat-iZLhZKIqlK.jpeg Lucinta Luna (Foto: Instagram/Lucinta Luna)

JAKARTA- Selebgram Lucinta Luna mengungkapkan sisi lain dalam dirinya saat menjadi bintang tamu di podcast Ivan Gunawan. Dia ternyata memiliki dua hal yang ditakuti dalam hidup yakni sakit dan kematian. 

“Aku takut ketika aku lagi jaya-jayanya, terus tiba-tiba aku jatuh sakit, terus aku meninggal. Dan di situ aku belum sempat bertaubat, memenuhi nazar-nazar aku untuk keluarga aku,” kata Lucinta Luna dikutip dari kanal YouTube Igun, Selasa (10/8/2021).

Pelantun lagu ‘Jom Jom Manjalita’ itu merasa takut apabila dia meninggal dunia dalam keadaan masih banyak hutang. Baik hutang beribadah maupun hutang untuk membahagiakan keluarganya.

Lucinta Luna

BACA JUGA:

Maia Estianty dan Boy William Berikan Peringkat Penyanyi Muda, Siapa Terbaik?

- Sule Disebut Takut Istri Usai Nikahi Nathalie Holscher, Ini Kata Putri Delina

Terlebih, selebgram 32 tahun tersebut mengungkapkan keluarga merupakan yang paling penting dalam hidupnya. "Kalau aku lagi sakit, sedih, dan kesepian pasti aku larinya ke keluarga," katanya. 

Lucinta Luna selama ini dikenal sebagai selebgram transgender. Meskipun dirinya tak pernah mengaku hal tersebut, belakangan dia tampak tak malu untuk memperlihatkan sisi laki-lakinya. Terkadang hal tersebut menjadi hiburan bagi para pengikutnya di Instagram.  (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini