Potret Marshanda dan Sienna Kasyafani bak Pinang Dibelah Dua, Kompak Banget!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 33 2453327 potret-marshanda-dan-sienna-kasyafani-bak-pinang-dibelah-dua-kompak-banget-eTEJJsVlvi.jpg Marshanda dan Sienna. (Foto: Instagram)

MARSHANDA begitu menyayangi sang putri, Sienna Kasyafani. Sienna bahkan menjadi pelipur lara Marshanda di kala sedih.

Seperti baru-baru ini, Marshanda membagikan kabar duka. Neneknya baru meninggal dunia dan membuatnya sangat sedih.

Baca Juga: Maria Vania Sit Up Sampai Banjir Keringat, Netizen: Bikin Saya Nyesel Makan Seblak

Kehadiran Sienna sepertinya bisa membuat Marshanda ceria lagi. Penasaran seperti apa kedekatan Marshanda dengan putri kecilnya? Diintip dari Instagram pribadinya @mashanda99, ini dia potretnya.

Pamer senyum lebar

 marshanda

Marshanda mengaku begitu senang dan bisa dibuat tertawa dengan kehadiran Sienna. Mereka pun menyempatkan diri untuk selfie bareng. Senyum lebar mereka pun sangat jelas terlihat di potret tersebut.

"Habis sedih dan berduka, dibuat senang dan ketawa lagi dengan kehadiran @siennakasyafani cos it’s #siennaibuTime !!" tulis Marshanda.

Dicium sang putri

marshanda

Meski kabarnya mereka tidak tinggal serumah, namun kedekatan Marshanda dan Sienna tidak bisa dipisahkan. Bagaimana pun, ikatan antara ibu dan anak memang kuat.

Terlebih Sienna juga sangat menyayangi ibunya. Ini bisa dilihat dari kecupan tulusnya yang mendarat di pelipis Marshanda. Mendapat perlakuan manis dari putri kecilnya, Marshanda pun tak bisa menahan senyum.

Bersandar di bahu bunda

marshanda

Bagaimana pun kesibukan mereka berdua, namun Marshanda dan Sienna tidak pernah lupa untuk quality time. Saat menghabiskan waktu berdua, gadis berambut panjang itu bersandar manja di pelukan ibunya.

Tentunya hal tersebut membuat Marshanda sebagai sang ibu merasa senang anaknya enggak mau lepas darinya. Senyum lebarnya pun berhasil tertangkap kamera.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini