Rayakan Ultah ke-32, Tantri Kotak Tak Bisa Rasakan Hangatnya Pelukan Arda Naff

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 09 Agustus 2021 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 33 2453299 rayakan-ultah-ke-32-tantri-kotak-tak-bisa-rasakan-hangatnya-pelukan-arda-naff-ivXYE4win2.jpg Tantri Kotak dan Arda Naff. (Foto: Instagram)

TANTRI Syalindri atau Tantri Kotak membagikan pengalaman ulang tahun saat suaminya, Arda Naff, terkena Covid-19. Di ulang tahunnya ke-32, Tantri terpaksa tak bisa merasakan hangatnya pelukan suami.

Ia harus merayakan hari ulang tahun bersama sang suami, namun dari jarak jauh. Baginya perayaan ulang tahun kali ini sangat terkesan dan penuh makna.

“Merayakan ulang tahun di tengah pandemi dan harus berpisah dengan suami karena Panda masih positif, tandanya gw harus super jauh lagi belajar sabar dan nerimo keadaan, yowes menungso yo sewajarnya kudu ngelakoni wae,” kata Tantri dikutip dari keterangan video di Instagramnya, Senin (9/8/2021).

 tantri

Dalam postingan video itu terlihat, sang suami yang berada di lantai 2, terlihat menjulurkan kue dan lilin dari jendela kamar isolasi. Sedangkan Tantri terlihat berada di halaman rumahnya bersama dua anak mereka, Karanada Medina Danarda dan Arkhairan Cadenza Tanarda.

Baca Juga: Maria Vania Ajarkan Sit Up Meratakan Perut, Tato di Bagian Tersembunyi Curi Perhatian

Gemasnya, Tantri dihadiahi nyanyian oleh dua buah hatinya yang masih kecil. Kendati demikian, hanya ada satu doa di hari ulang tahunnya kali ini. Apa itu?

“Hari ini, kalo gw boleh berdoa, gw cuma pengen balik normal lagi. Yuk aamiinkan!” harapnya.

Sementara itu, Arda juga mengungkapkan isi hatinya saat tidak bisa merayakan ulang tahun Tantri dari dekat. Dia juga menuliskan pesan menyentuh untuk perempuan yang dinikahinya sejak 26 Oktober 2014.

“Selamat hari lahir istriku sayang, selamat ulang tahun bunda @tantrisyalindri. Baru ini ulang tahun serumah tapi gak bisa mendaratkan ciuman, ngasih pelukan. Wanita hebatku ini layak mendapatkan apresiasi lebih karena handalnya ngurus keluarga, membagi otaknya untuk kreatif di kerjaannya, kalau lagi capek dan gak tertahan paling nangis bentar lalu diusap kemudian berdiri jauh lebih kuat. Tahan dulu ya perayaannya sayang, sebentar lg aku sembuh, kita petualang lagi! Muaaaaccchhhhhhhh,” tulis vokalis Naff itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini