Share

Wheein MAMAMOO Berpotensi Gabung dengan Agensi Ravi VIXX

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 09 Agustus 2021 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 33 2453233 wheein-mamamoo-berpotensi-gabung-dengan-agensi-ravi-vixx-i1jD2orj1Y.jpg Wheein MAMAMOO berpotensi gabung dengan agensi milik Ravi VIXX. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Wheein ‘MAMAMOO’ berpotensi gabung dengan agensi THE L1VE, setelah memutuskan mengakhiri kontraknya dengan BRW, pada Juni 2021. Terkait kabar tersebut, agensi itu pun buka suara. 

“Kami dalam tahap diskusi untuk meneken kontrak eksklusif dengan Wheein MAMAMOO,” ujar THE L1VE dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Senin (9/8/2021). 

Wheein MAMAMOO. (Foto: Dispatch)

THE L1VE merupakan label musik yang didirikan oleh Ravi ‘VIXX’. Solois sekaligus ratu theme song Ailee merupakan artis pertama yang meneken kontrak eksklusif dengan label musik tersebut. 

Bulan lalu, Wheein diberitakan akan bergabung dengan label musik milik rapper Jay Park, H1GHR MUSIC. Namun, perwakilan penyanyi 26 tahun itu membantah kabar tersebut. 

“Tidak benar Wheein sedang dalam tahap akhir negosiasi kontrak dengan H1GHR MUSIC. Dia memang mendapat tawaran dari beberapa agensi, namun belum ada yang mencapai keputusan final,” ujar perwakilan sang aktris kepada Sports Kyunghyang, pada 28 Juli silam.*

Baca juga:

Wheein MAMAMOO Bantah Bakal Gabung Agensi Jay Park

Ungkap Kemungkinan Bercerai, Denny Sumargo: Saya Mudah Bosan

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini