Share

Kendall Jenner Bangga Sang Kekasih Menang Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Pernita Hestin Untari, Okezone · Senin 09 Agustus 2021 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 33 2452950 kendall-jenner-bangga-sang-kekasih-menang-emas-di-olimpiade-tokyo-2020-XdPWSdRB5B.jpeg Kendall Jenner dan Devin Booker (Foto: Page Six)

LOS ANGELES- Model Kendall Jenner tampaknya ikut bangga usai kekasihnya, Devin Booker memenangkan emas di Olimpiade Tokyo 2020. Seperti diketahui, pria 24 tahun ini merupakan pemain basket profesional yang mewakili Amerika Serikat di ajang tersebut.

Melansir laman Page Six, Senin (9/8/2021) tim basket Amerika Serikat berhasil mengalahkan Prancis di final dengan skor 87-82. Kendall Jenner pun kemudian membagikan detik-detik kemenangan sang kekasih di Instagram pribadinya.

Foto tersebut juga memperlihatkan punggung sang pebasket. Tak banyak kata-kata yang diucapkan oleh perempuan 25 tahun tersebut.

Kekasih Kendall Jenner Menang Emas

BACA JUGA:

- Drama Baru Kim Go Eun Rilis Poster Utama dan Jadwal Tayang

- Pernikahan Semakin Dekat, Joshua Suherman Jalani Konseling Pranikah

Kendall Jenner hanya menambahkan emoticon medali emas diunggahannya tersebut. Kedua pasangan kekasih tersebut dirumorkan berkencan pada April 2020. Pasalnya keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Arizona.

Setelah menyangkal rumor selama berbulan-bulan, pasangan itu akhirnya resmi mengumumkan hubungan mereka pada Hari Valentine 2021.

Pasangan itu merayakan anniversary satu tahun mereka pada bulan Juni kemarin. Jenner memposting foto keduanya, sementara Booker memposting foto matahari terbenam yang bertuliskan "1" dengan emoji hati dan nama sang kekasih. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini