Zara Adhisty Kembali Eksis, Pamer Foto Tangan Lebam

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 Agustus 2021 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 08 33 2452686 zara-adhisty-kembali-eksis-pamer-foto-tangan-lebam-ugY4Amntmb.jpg Zara Adhisty. (Foto: Instagram)

ZARA Adhisty kembali eksis di Instagram. Ia malah mengunggah foto dengan kondisi tangan lebam.

Ya, sepertinya tak butuh waktu lama bagi Adhisty Zara untuk sejenak rehat dari sosial media. Setelah beberapa hari lalu memilih untuk menonaktifkan sementara akun sosial medianya, kemarin mantan personel JKT48 ini mulai kembali mengabadikan aktivitasnya di Instagram.

 zara

Pada Sabtu, 7 Agustus 2021 kemarin, Zara pertama kali mengunggah video kebersamaannya. Dalam unggahannya, Zara terlihat bermain dengan kucing peliharaannya dengan iringan lagu dari Rex Orange County berjudul. It Gets Better.

Akan tetapi, tangan kanan gadis 18 tahun tersebut sempat menjadi sorotan. Pasalnya, terlihat lebam pada tangannya saat ia hendak memegang kucing berbulu putih yang ada di hadapannya.

Baca Juga: Adhisty Zara Kembali Aktif di Medsos, Ernest Prakasa: Belajarlah dari Kesalahanmu

Tidak diketahui apa yang membuat tangan bintang film Mariposa itu menjadi lebam. Ia justru tampak melanjutkan Instagram Storynya dengan merepost ucapan selamat kembali dari Ernest Prakasa.

"Welcome back @zaraadhsty. Learn from your mistakes & may you grow stronger," tulis Ernest.

"Thank you om," balas Zara.

Sebagaimana diketahui, Zara memilih untuk menonaktifkan akun Instagramnya usai video dan foto mesranya dengan Niko Al Hakim beredar luas. Hal yang sama juga sempat dilakukan oleh mantan suami Rachel Vennya tersebut, terlebih saat dirinya dituding melakukan pelecehan terhadap wanita melalui Live Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini