Sophia Latjuba Genap 51 Tahun, Warganet: Happy Birthday, Tante Vampire

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 08 Agustus 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 08 33 2452629 sophia-latjuba-genap-51-tahun-warganet-happy-birthday-tante-vampire-84mbpXXC2I.jpg Sophia Latjuba berulang tahun ke-51. (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

JAKARTA - Aktris Sophia Latjuba genap berusia 51 tahun, pada 8 Agustus 2021. Bertepatan dengan momen spesial tersebut, aktris berdarah Jerman itu kemudian mengunggah tiga foto dirinya di Instagram. 

“51 lapses around the sun under my belt. Unbelievable! (Ulang tahun ke-51. Luar biasa),” kata ibu dua anak tersebut mengawali keterangannya seperti dikutip dari Instagram, pada Minggu (8/8/2021). 

Sophia Latjuba ulang tahun ke-51. (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

Dalam lanjutan keterangannya, Sophia Latjuba mengungkapkan, “Aku bangga pada diriku dan hidup masih akan terus bergulir. Tak sabar dengan menanti kejutan apa di depan. Terima kasih semua buat doanya hari ini. Aku cinta kalian semua.” 

Momen spesial sang aktris dibanjiri ucapan selamat dari sederet selebriti hingga penggemarnya. Aktris Wulan Guritno menuliskan, “Selamat ulang tahun @sophia_lajutba 88. Yang terbaik.” 

Aktris Karina Suwandi berkomentar, “Selamat ulang tahun gorgeous. Pokoknya, sehat terus. Bahagia dan makin glowing ya. Luv.” Ucapan lainnya datang dari presenter Alvin Adam, “Happy blessed day, Sof. Semua yang terbaik untukmu.”

Baca juga: Giliran Sophia Latjuba Puji Luna Maya: Wanita Ulet dan Pekerja Keras 

Tak hanya memberikan ucapan selamat, sebagian besar warganet tampak terpesona dengan kecantikan sang aktris di usianya yang sudah 51 tahun. “Aku kira masih 31 tahun. Awet muda sekali,” ungkap seorang warganet. 

Sophia Latjuba ulang tahun ke-51. (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

Lainnya berkomentar, “Mbak Sophia selalu segar dan tidak pernah layu.” Seorang pengguna Instagram menambahkan, “Happy birthday, Tante vampire! Awet muda, sehat selalu.”*

Baca juga: Diduga Langgar UU ITE, Nikita Mirzani Dipanggil Polres Demak 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini