Giliran Sophia Latjuba Puji Luna Maya: Wanita Ulet dan Pekerja Keras

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 07 Agustus 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 33 2452387 giliran-sophia-latjuba-puji-luna-maya-wanita-ulet-dan-pekerja-keras-EEhimZtvzy.jpeg Sophia Latjuba (Foto: Sophia Latjuba/Instagram)

JAKARTA- Pertemuan antara Sophia Latjuba dan Luna Maya di acara YouTube tampaknya mampu mencuri perhatian publik. Terlebih kedua mantan kekasih Ariel NOAH tersebut sama-sama melempar pujian untuk satu sama lain. 

Misalnya saja Shopia Latjuba, yang menilai Luna Maya merupakan sosok yang pekerja keras. Tak hanya itu, ibunda Eva Celia itu juga menilai sang aktris tak akan mudah goyah meski dilanda ujian berat dalam hidupnya.

"Luna itu orangnya ulet. Walaupun kita juga enggak terlalu dekat ya, tapi aku melihat kamu seperti itu. Kamu adalah wanita yang ulet, terus sangat profesional, sangat pekerja keras, sampai dapat kesuksesan yang kamu mau dan kamu impikan," kata Shopia Latjuba, dikutip dari TS Media, Sabtu (7/8/2021).

Luna Maya

BACA JUGA:

Kabar Duka, Ayah Andi Arsyil Meninggal Dunia

Ayah Dinar Candy Jatuh Sakit Usai Sang Anak Ditangkap

Disisi lain, Luna Maya juga sempat melemparkan pujiannya untuk Sophia Latjuba. Dia bahkan blak-blakan menyebut model dan aktris itu sosok panutannya. 

"Yang aku suka dari Shopia, dia itu bisa imprise dalam keadaan apapun. Berevelusi dengan sangat kayak wine. Dan tidak pernah lekang oleh waktu. Yang paling aku suka dia tuh bisa menjadi pedoman dan contoh buat perempuan-perempuan kayak kita, dia orangnya sangat mudah bergaul dan menyenangkan, beneran," paparnya. 

Luna Maya dan Sophia Latjuba diketahui sempat dikabarkan terlibat 'perang dingin'. Namun tampaknya kini mereka bisa menepis kabar tersebut. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini