Alami Cedera Tangan, Isyana Sarasvati Sempat Khawatir Tak Bisa Bermusik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 07 Agustus 2021 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 33 2452289 alami-cedera-tangan-isyana-sarasvati-sempat-khawatir-tak-bisa-bermusik-fMm4zQq56h.jpeg Isyana Sarasvasti (Foto: Instagram/Isyana Sarasvati)

JAKARTA- Kabar kurang mengenakan datang dari penyanyi Isyana Sarasvati. Dia membagikan foto hitam putih yang memperlihatkan tangan kirinya menggunakan penyangga. 

Tak hanya itu,empat jari di tangan kiri Isyana Sarasvati juga terlihat dibebat perban. Tak diketahui pasti peristiwa apa yang menimpa pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut.

Namun yang pasti, Isyana tak pernah menduga kejadian tersebut menimpa tangannya.

Isyana Sarasvati

BACA JUGA:

David NOAH Dituding Gelapkan Dana Rp1,1 Miliar, Pihak Label Ingin Kasusnya Diselesaikan Baik-baik

Polda Metro Jaya Tetapkan Jerinx Tersangka Kasus Pengancaman Adam Deni

"Inilah hidup. Selalu dipertemukan dengan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang terlupakan," tulis Isyana seperti dikutip, Sabtu (7/8/2021).

"Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja orang terdekat kita maupun diri kita sendiri," imbuhnya.

Dia juga mengaku sempat down dan khawatir terkait aktivitas bermusiknya. Namun beruntung ada suami dan ibunya yang langsung cepat menangani tangannya.

"Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan. Setiap hari berdoa agar diberi kesembuhan total, dapat melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya," katanya.

Kondisi isyana juga tampaknya sudah mulai membaik. Dia mengaku kini mulai terbiasa menggunakan tangan kirinya, namun menang belum sempurna.

"Isi postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat itu segalanya guys!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga dengan baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling berdoa!" tandasnya.

Unggahan tersebut pun langsung dikomentari beberapa teman penyanyi.

"Cepet sembuh neng," tulis Rendy Pandugo.

"Lho kenapa anak manis? Cepet pulih ya," kata Krisdayanti 

"Cepet sembuh, Ichan. Inget proyek kita, 2022 yes," sahut Marcell Siahaan. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini