Rizky Billar Jawab Tudingan Beri Barang Endorse untuk Lesti Kejora

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 33 2451836 rizky-billar-jawab-tudingan-beri-barang-endorse-untuk-lesti-kejora-SqVsBa9vAS.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Kado mewah yang dihadiahkan Rizky Billar untuk Lesti Kejora yang sedang berulang tahun menjadi bahan nyinyiran warganet. Salah satu pengguna Instagram, bahkan menuding hadiah itu merupakan barang endorsement. 

“Ujung-ujungnya cuma endorse. Mobilnya juga bukan mobil sport untuk cewek, tapi untuk kerja. Enggak niat kalau mau kasih hadiah mobil. Kalau enggak niat ya gitu, cuma endorse biar dapat untung,” ujar warganet tersebut. 

Hadiah Rizky Billar untuk Lesti Kejora dituding barang endorse. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Warganet tersebut juga menuding, Rizky Billar mengeksploitasi Lesti Kejora untuk keuntungan pribadi. “Lesti yang sabar ya, dia enggak bisa melihat kamu bahagia. Buktinya, enggak niat kasih hadiah mobil (karena) modelnya untuk cowok. Nanti dia dan keluarganya pasti yang pakai.” 

Celotehan netizen tersebut sempat diposting ulang oleh aktor berdarah Minang tersebut, meski kemudian dihapusnya. Dalam unggahan tersebut, dia membantah kalau kado mobil dan jam tangan mewah tersebut berasal dari proyek endorsement

“Gila. Niat banget nih akun sampe nge-tag keluarga Dede bilang mobil endorse. Astagfirullah, baru tahu itu merk ada yang ngendorse, sudah kayak artis Hollywood gua,” ungkap Billar. 

Baca juga: Lesti Kejora Ultah, Rizky Billar Beri Mobil dan Jam Tangan Mewah

Seperti diketahui, Rizky Billar menghadiahkan mobil Mercedes Benz GLE 450 berwarna putih dan jam tangan Rolex untuk Lesti Kejora yang berulang tahun ke-22, pada 5 Agustus 2021. Dua hadiah itu sempat dipamerkannya lewat Instagram.

Lesti Kejora dapat kado ultah mewah dari Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

“Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora. Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga. Dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu,” ujar Rizky Billar.*

Baca juga: Polisi: Aksi Protes Dinar Candy Pakai Bikini Langgar Norma dan Etika

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini