Share

Merdunya Andmesh dan Fadhilah Intan Reuni Nyanyikan "Kumau Dia"

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 205 2451934 merdunya-andmesh-dan-fadhilah-intan-reuni-nyanyikan-kumau-dia-oqNoIgc6Q5.jpeg Andmesh Kamaleng dan Fadhilah Intan (Foto: SMN)

JAKARTA- Andmesh Kamaleng atau yang akrab disapa Ame merupakan penyanyi juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 2 yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2016-2017.

Andmesh Kamaleng yang berasal dari Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur ini telah merilis banyak lagu hingga berhasil memenangkan beberapa penghargaan bergengsi tanah air seperti Anugerah Musik Indonesia, Billboard Indonesia Music Awards, dan lainnya.

Kali ini, Andmesh mengundang Fadhilah Intan untuk nyanyi bareng di YouTube channel miliknya. Sama seperti Andmesh, Fadhilah juga merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2016. Kini, wanita asal Surabaya tersebut aktif menghibur penggemar dengan konten seru di YouTube channel miliknya, dari cover lalu sampai vlog.

 Andmesh Kamaleng

BACA JUGA:

Alasan Deddy Corbuzier Tak Setuju Aksi Dinar Candy Berbikini di Proses Hukum

- Ivan Gunawan Geram Lihat Tingkah Haters Ayu Ting Ting

Keduanya pun menyanyikan lagu “Kumau Dia” yang dipopulerkan oleh Andmesh. Lagu yang dirilis pada 27 November 2019 tersebut bercerita tentang harapan ingin memiliki dari sepasang kekasih yang menjalani kisah cinta penuh rintangan karena adanya perbedaan.

Perpaduan suara Andmesh dan Fadhilah terdengar sangat indah dan merdu, penonton pun terpukau menyaksikan penampilan keduanya.

“Wow sempurna banget” tulis salah satu komentar.

Yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Andmesh!

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini